Terungkap! Inilah Penyebab Rombongan Lomba Sepeda Terjatuh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Terungkap! Inilah Penyebab Rombongan Lomba Sepeda Terjatuh

Terungkap! Inilah Penyebab Rombongan Lomba Sepeda Terjatuh

KEPONEWS.COM - Terungkap! Inilah Penyebab Rombongan Lomba Sepeda Terjatuh Sebuah kompetisi bersepeda di Qinghai,China tidak berakhir seperti yang diharapkan banyak orang. Hal ini terjadi karena seorang pria tiba - tiba melintas di jalur penuh penunggang sepeda yang tengah m...

Sebuah kompetisi bersepeda di Qinghai,China tidak berakhir seperti yang diharapkan banyak orang. Hal ini terjadi karena seorang pria tiba - tiba melintas di jalur penuh penunggang sepeda yang tengah mengayuh sepeda dalam kompetisi tersebut.

qinghai_lake4

Kecelakaan besar terjadi pada tahap pertama Tour of Qinghai Lake karena sejumlah besar pesepeda gagal menghindari pejalan kaki dan terperangkap dalam tumpukan besar pembalap sepeda yang terjatuh di depan mereka.

Beberapa atlet pesepeda terluka baik ringan maupun berat dan dikirim ke rumah sakit setempat. Para pesepeda yang tidak terlibat dalam insiden tersebut terus menyelesaikan lomba hingga akhir.

Polisi setempat telah menahan orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan itu. Entah bagaimana, dia tidak terluka parah. Beberapa orang setempat percaya bahwa orang itu mengalami gangguan jiwa dan pernah terlihat beberapa kali di sekitar tempat kejadian kecelakaan.

Netizen China di Weibo bereaksi terhadap video rekaman mengejutkan dengan cara yang berbeda.

Sayang sekali perilaku buruk pejalan kaki negara kita, beberapa pengguna web menulis hal yang senada, sementara yang lain mengejeknya dengan mengatakan setidaknya dia menggunakan persimpangan jalan dan bukan sebagai penyeberang jalan yang seenaknya. Yang lain menyatakan simpati pada pria itu, Saya mendengar bahwa orang itu sakit jiwa. Keamanan seharusnya ditingkatkan untuk mencegah hal ini terjadi di kemudian hari tulis seorang netizen.

Comments