Terungkap, ini sosok pria pengisi suara di berbagai produk iklan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Terungkap, ini sosok pria pengisi suara di berbagai produk iklan

Terungkap, ini sosok pria pengisi suara di berbagai produk iklan

KEPONEWS.COM - Terungkap, ini sosok pria pengisi suara di berbagai produk iklan Iklan menjadi hal yang kerap kamu nikmati setiap harinya. Mulai dari menikmati di TV, radio, jalan, hingga mendapat promosi iklan secara langsung. Banyak sekali produk ditawarkan dengan gaya yang mena...

Iklan menjadi hal yang kerap kamu nikmati setiap harinya. Mulai dari menikmati di TV, radio, jalan, hingga mendapat promosi iklan secara langsung. Banyak sekali produk ditawarkan dengan gaya yang menarik sehingga sasaran mau membeli produk yang ditawarkan.

Nggak jarang perusahaan sampai membuat banyak sekali kreativitas untuk menarik perhatian sasaran pasar. Bahkan untuk semakin dekat dengan masyarakat, dalam produksi iklan juga akan melibatkan sosok voice over talent atau pengisi suara.

Ya, nggak cuma film kartun saja yang mempunyai pengisi suara, iklan pun juga begitu. Peran suara di dalam iklan akan membangun suasana menjadi lebih hidup. Di samping itu, konsumen juga akan mendapatkan berita yang lebih jelas. Tapi siapa sangka, kalau ternyata dari deretan iklan yang kerap kamu temukan rupanya banyak yang bersumber dari satu suara.

Mungkin kamu nggak sadar, beberapa produk iklan yang kamu lihat setiap harinya kerap dihiasi dengan suara Bimo Kusumo. Pria dengan karakter suara unik itu bisa menguasai banyak sekali jenis suara yang ia bawakan. Mulai dari nada rendah hingga tinggi, berhasil di olah Bimo dengan menarik. Dan akhir-akhir ini sosoknya semakin dikenal melalui video TikTok yang ia unggah.

Unggahan Bimo tersebut juga mengundang banyak warganet untuk memberikan komentar. Menariknya banyak respon yang diberikan untuk pria berkacamata itu. Nggak heran, karena Bimo seakan bisa membawa followers berasa di suasana yang berbeda setiap ia membacakan kalimat.

"Merindink," tulis @kristo.immanuel

"Gue ngerasa setiap iklan lo semua yg ngisi suaranya bang," ungkap @suara.semesta.a

"Kereeen bgt!" tambah Tika Panggabean juga memberikan responnya.

Yaps, Bimo memang sudah menguasai dunia voice over dalam waktu lama. Ia juga sempat membuat orang terkesima ketika berkreasi mengisi suara pengumuman sebelum memulai terbang di salah satu maskapai. Dengan memakai bahasa Indonesia, ia berduet dengan partnernya Putri Saud, yang nggak kalah epik memberikan berita dalam bahasa Inggris. Video tersebut juga viral di sosmed Instagram beberapa waktu yang lalu.

Selain mengisi suara, Bimo juga menjadi mentor beberapa kegiatan broadcasting lho. Dalam unggahan Instagramnya ia juga kerap mengajak para followers untuk ikut dalam tantangan voice over yang ia buat. Nah kamu pernah coba juga nggak nih?

Recommended By Editor Terungkap, ini sosok pria pengisi suara di berbagai produk iklan

Comments