Terungkap, ini pria insial R yang beri Luna Maya bunga saat ultah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Terungkap, ini pria insial R yang beri Luna Maya bunga saat ultah

Terungkap, ini pria insial R yang beri Luna Maya bunga saat ultah

KEPONEWS.COM - Terungkap, ini pria insial R yang beri Luna Maya bunga saat ultah Kisah percintaan aktris cantik Luna Maya memang selalu mencuri perhatian. Apalagi usai kisah cintanya yang terakhir kandas, Luna lebih sering merahasiakan sosok pria yang sedang dekat dengan dirinya....

Kisah percintaan aktris cantik Luna Maya memang selalu mencuri perhatian. Apalagi usai kisah cintanya yang terakhir kandas, Luna lebih sering merahasiakan sosok pria yang sedang dekat dengan dirinya. Namun beberapa waktu lalu, aktris cantik ini mendapat surprise sebuket bunga mawar indah dari seseorang.

Bunga yang didominasi mawar berwarna putih, pink dan merah itu terlihat sangat cantik. Di atasnya disematkan sebuah kartu berinisial R. Tak sedikit netizen yang mulai menebak-nebak siapa sosok pengirim bunga mawar tersebut. Ada yang bilang kalau itu dikirim oleh oleh sang mantan, Reino Barack namun spekulasi lain justru menuju ke Ariel NOAH.

Dilansir dari kapanlagi.com, Jumat (25/10), sampai akhirnya, Luna Maya pun ditanya langsung oleh presenter Feni Rose di acara RUMPI. Seolah mewakili rasa penasaran netizen, Feni pun menantang aktris pemeran film SUZZANNA itu untuk menjawab jujur.

"Fitnah atau fakta, bahwa yang mengirim bunga ke ulang tahun kamu waktu itu, yang tulisannya cuma 'R' doang itu ialah Ariel," tanya Feni Rose.

luna maya inisial r © Instagram/@lunamaya

foto: Instagram/@lunamaya

Pasalnya, seperti sudah diketahui, akun Twitter Ariel NOAH mempunyai display name 'R Besar'. Hal itu diyakini netizen sebagai kode dari sosok pengirim bunga.

Mendengar pertanyaan dari Feni Rose, Luna Maya hanya tersenyum simpul. Ia pun memaparkan kalau pengirim bunga yang dimaksud oleh netizen bukan Ariel NOAH ataupun Reino Barack. Lebih lanjut, wanita kelahiran Denpasar itu juga menyebut kalau Ariel justru tidak mengiriminya bunga saat ia ulang tahun kemarin.

"Nggak, nggak. Raffi Ahmad itu mah. Nggak seru, kan? Orang udah pada spekulasi ini itu ternyata Raffi hahaha," jawab Luna sembari terbahak-bahak.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Luna Maya memang menjalin persahabatan yang cukup erat. Luna sangat dekat dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Begitu juga sebaliknya.

Recommended By Editor

Comments