Terungkap, Ini Nama iPhone Murah Apple?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Terungkap, Ini Nama iPhone Murah Apple?

Terungkap, Ini Nama iPhone Murah Apple?

KEPONEWS.COM - Terungkap, Ini Nama iPhone Murah Apple? Ilustrasi Apple. ( Unsplash/ Bundo Kim) Kabar kedatangan iPhone murah Apple memang sudah terdengar semenjak lama. Setelah sempat disebut akan bernama iPhone SE 2, rupanya ini nama iPhone murah Apple....

Ilustrasi Apple. ( Unsplash/ Bundo Kim)

Kabar kedatangan iPhone murah Apple memang sudah terdengar semenjak lama. Setelah sempat disebut akan bernama iPhone SE 2, rupanya ini nama iPhone murah Apple.

Menurut rencana, smartphone murah Apple ini akan segera diperkenalkan pada tahun 2020 mendatang, tepatnya di kuartal pertama. Setelah cukup dipercaya akan muncul dengan nama itu, baru terungkap bahwa nama iPhone murah Apple ialah iPhone 9.

Mengutip The Sun, nama iPhone murah Apple ini diungkap pertama kali oleh Macotakara, sebuah situs isu di Jepang. Entah benar atau tidak, banyak yang rupanya percaya bahwa iPhone 9 ini akan resmi menjadi nama iPhone murah Apple.

Hal ini dirasa begitu masuk akal mengingat iPhone murah Apple disebut-sebut akan mengadopsi desain yang mirip dengan kakaknya yaitu iPhone 8.

iPhone SE. (Apple)iPhone SE. (Apple)

Prediksi mengenai iPhone murah Apple yang disebut-sebut bernama iPhone 9 ini sudah sering disampaikan dan menjadi topik panas di sosmed oleh para analis.

Salah satu prediksi menyebutkan bahwa iPhone murah Apple ini akan menjadi smartphone kelas mid-range yang tentunya tidak mengadopsi sistem jaringan 5G layaknya smartphone kekinian yang segera rilis tahun 2020 mendatang.

Secara desain, iPhone murah Apple yang bernama iPhone 9 ini akan memakai layar berukuran 4,7 inci yang tentunya tidak jauh berbeda dengan iPhone 8 yang rilis sebelumnya.

Apple iPhone 8. (Apple).Apple iPhone 8. (Apple)

Untuk prosesor, iPhone murah Apple ini akan didukung dengan prosesor Bionic A13 versi terbaru dari keluarga Apple. Prosesor ini berpadu tepat dengan kapasitas RAM 1 GB hingga 3 GB.

Prediksi harga, iPhone murah Apple ini kemungkinan akan dijual dengan rentang harga 399 dolar AS atau sekitar Rp 5,5 jutaan untuk penyimpanan internal 64 GB.

Mengenai nama iPhone murah Apple, kalau benar perangkat ini akan bernama iPhone 9, tren turun-menurun dari Apple yang menamai perangkat murahnya dengan kode iPhone SE ini akan segera terganti.

Comments