Terungkap! Ini Jenis Mainan Seks yang Paling Sering Digunakan Laki-laki

Hot!

Life & Style / Hot!

Terungkap! Ini Jenis Mainan Seks yang Paling Sering Digunakan Laki-laki

Terungkap! Ini Jenis Mainan Seks yang Paling Sering Digunakan Laki-laki

KEPONEWS.COM - Terungkap! Ini Jenis Mainan Seks yang Paling Sering Digunakan Laki-laki Mainan seks mungkin dipandang tidak perlu oleh sejumlah laki-laki karena banyak sekali alasan tertentu. Namun kondisi pandemi Covid-19 mengubah persepsi tersebut. Lebih banyak waktu di rumah dan send...

Mainan seks mungkin dipandang tidak perlu oleh sejumlah laki-laki karena banyak sekali alasan tertentu. Namun kondisi pandemi Covid-19 mengubah persepsi tersebut.

Lebih banyak waktu di rumah dan sendiri, terutama selama masa penguncian, justru meningkatkan pemakaian mainan seks pada laki-laki.

Penelitian baru dari merek kesehatan seksual LELO menemukan bahwa dari 4.000 laki-laki di Inggris, sebanyak 41 persen di antaranya memakai mainan seks untuk pertama kalinya selama masa penguncian. Sementara 16 persen lainnya memakai mainan seks setidaknya sekali sehari.

Kebanyakan peserta mengaku alasan mencoba mainan untuk mengeksplorasi kesenangan anal, meningkatkan kinerja, mencari tahu kesukaan dan tidak suka sensasi seks pribadi, dan mencapai orgasme lebih cepat.

Selama Pandemi, Banyak Laki-laki Gunakan Mainan Seks Untuk Eksplorasi

Mainan seks.(Dok: Lelo.com)Mainan seks.(Dok: Lelo.com)

Sementara itu, lebih dari sepertiga percaya lebih mudah untuk orgasme ketika dibantu oleh mainan.

"Fokus pengalaman seksual harus perihal kesenangan dan mainan seks benar-benar dapat menambah itu. Juga menjadi cara yang sangat bagus untuk menggabungkan jenis rangsangan yang tidak dapat Kamu capai sebaliknya," kata Kate Moyle, pakar seks dan hubungan LELO UK, dikutip dari Metro.

"Untuk pria yang ingin menjelajahi mainan seks, mereka harus terlebih dahulu memikirkan jenis stimulasi (misalnya prostat) yang mereka minati dan mulai dari sana," imbuhnya.

Kate menyarankan untuk memulai mainan baru dengan pengaturan yang lembut dan lebih lambat untuk

"Seperti yang selalu terjadi pada mainan seks, pelumas berbasis air yang baik ialah tambahan yang tepat untuk mainan seks. Bila Kamu kurang percaya diri atau merasa gugup, Kamu selalu dapat memakai mainan awalnya sendiri sampai Kamu merasa senang dan nyaman memakainya bersama pasangan," katanya.

Jadi Masalah Umum Perempuan, Begini Cara Mudah Mencegah Keputihan!

Menurut survei, mainan seks laki-laki yang paling populer merupakan cincin penis bergetar, lengan penis dan pemijat prostat.

Comments