Terungkap, Gol Salto Bale yang Bikin Zidane 'Terusir' dari Madrid

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Terungkap, Gol Salto Bale yang Bikin Zidane 'Terusir' dari Madrid

Terungkap, Gol Salto Bale yang Bikin Zidane 'Terusir' dari Madrid

KEPONEWS.COM - Terungkap, Gol Salto Bale yang Bikin Zidane 'Terusir' dari Madrid Keputusan Zinedine Zidane mundur dari jabatan pelatih Real Madrid pada musim panas lalu masih menyisakan tanda tanya besar. Tidak ada yang tahu pasti penyebab dia hengkang. Padahal saat itu Zidane se...

Keputusan Zinedine Zidane mundur dari jabatan pelatih Real Madrid pada musim panas lalu masih menyisakan tanda tanya besar. Tidak ada yang tahu pasti penyebab dia hengkang.

Padahal saat itu Zidane sedang menggapai sukses besar bersama Madrid. Dia berhasil membawa Los Blancos meraih gelar Liga Champions tiga musim beruntun.

Secara perlahan rahasia kepergian Zidane kini mulai terkuak. Media Spanyol, El Pais belum lama ini menulis bahwa salah satu penyebabnya merupakan gol cantik Gareth Bale di final Liga Champions melawan Liverpool.

Bagaimana bisa? Pada laga itu Bale mencetak gol dengan tendangan salto. Dia juga membuat dua lesakan dalam duel pamungkas itu.

Pemain Real Madrid, Gareth Bale

UEFA dan Madrid Dituding Berkonspirasi untuk Jatuhkan Ronaldo

Neymar Punya Janji untuk Gabung ke Madrid

Conte Calon Kuat Pengganti Lopetegui di Madrid

Di bawah asuhan Zidane, Bale lebih sering duduk di bangku cadangan. Dalam laga itu, dia pun hanya masuk sebagai pengganti di babak kedua.

Tapi tak disangka, gol yang dibuat Bale membuat segalanya berubah. Presiden Florentino Perez terkesima dengan aksi pemain asal Wales tersebut dan memutuskan mempertahankannya, padahal jauh sebelum itu orang nomor satu di Madrid sudah membuat kesepakatan dengan Zidane akan menjual Bale.

Malah Perez sempat mengemukakan pendapat bahwa Bale lebih hebat dari Ronaldo. Hal yang membuat Zidane kian tak nyaman dan merasa sang presiden sudah ingkar janji kepadanya.

Sebelumnya, Zidane dan Perez kabarnya sudah setuju untuk melepas Bale. Dan uang hasil penjualan mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut akan digunakan buat membiayai kedatangan pemain top lain, seperti Mohamed Salah, Eden Hazard atau Harry Kane. (ren)


Loading...

Comments