Terungkap, Dua Kendala Madrid Belum Bisa Datangkan Pogba

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Terungkap, Dua Kendala Madrid Belum Bisa Datangkan Pogba

Terungkap, Dua Kendala Madrid Belum Bisa Datangkan Pogba

KEPONEWS.COM - Terungkap, Dua Kendala Madrid Belum Bisa Datangkan Pogba Niat Real Madrid menggaet Paul Pogba masih terganjal. Ada dua penghalang utama yang membuat bintang asal Prancis itu belum bisa berlabuh ke Santiago Bernabeu. Pogba merupakan prioritas pelatih Zinedi...

Niat Real Madrid menggaet Paul Pogba masih terganjal. Ada dua penghalang utama yang membuat bintang asal Prancis itu belum bisa berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Pogba merupakan prioritas pelatih Zinedine Zidane. Kebetulan sang pemain juga sangat tertarik bergabung ke Madrid.

Tapi hal tersebut masih sulit terealisasi karena sejumlah kendala. Dua penghalang bergabungnya Pogba dari Los Blancos sendiri serta pihak MU.

Menurut Goal, Madrid belum berani ngotot memburu Pogba karena mereka harus lebih dulu melepas pemain guna mendapatkan suntikan dana. Tiga pemain yang punya nilai tawar tinggi ialah Isco Alarcon, Gareth Bale, dan James Rodriguez.

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

Putra Zinedine Luca Zidane, saat Real Madrid vs MLS All Star.

Kata Putra Zidane Setelah Didepak Real Madrid

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku

Peringatan Keras MU Kepada Inter Milan

James Rodriguez.

Napoli dan Real Madrid Sama-sama Keras Kepala soal James Rodriguez

Apesnya bagi Madrid, karena mau dijual dengan harga tinggi, sekarang malah ketiganya sulit menemukan pembeli yang cocok. Belum lagi dari mereka juga masih pikir-pikir untuk menentukan tim mana yang akan jadi pelabuhan baru kariernya.

Kondisi semakin pelik karena MU sejatinya ogah melepas Pogba. Belum lama ini manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kalau MU tidak perlu atau punya niat melego Pogba.

Saat ini, Pogba diketahui ikut dalam tur pramusim MU. Padahal sebelumnya dia diragukan mau serta karena sedang ngambek minta dijual 'Setan Merah'.

Comments