Terungkap, CIA Pernah Mencoba Berkomunikasi dengan Alien Mars

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Terungkap, CIA Pernah Mencoba Berkomunikasi dengan Alien Mars

Terungkap, CIA Pernah Mencoba Berkomunikasi dengan Alien Mars

KEPONEWS.COM - Terungkap, CIA Pernah Mencoba Berkomunikasi dengan Alien Mars Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) ternyata pernah mencoba berkomunikasi dengan penduduk Mars kuno, pada 1984 dengan mewawancarai seorang paranormal. Paranormal tersebut diklaim memakai "pe...

Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) ternyata pernah mencoba berkomunikasi dengan penduduk Mars kuno, pada 1984 dengan mewawancarai seorang paranormal.

Paranormal tersebut diklaim memakai "pengamatan jarak jauh" untuk melakukan perjalanan waktu ke Mars satu juta tahun yang lalu.

Dokumen yang dideklasifikasi dari 1984 itu hanya berjudul Eksplorasi Mars dan merinci bagaimana seorang agen CIA mewawancarai beberapa jenis paranormal saat mereka "mengunjungi" Mars.

Paranormal mencoba menceritakan apa yang dilihatnya dan agen CIA meminta paranormal untuk melaporkan "data mentah".

Teori Konspirasi, UFO Sightings Daily Ungkap Agama Alien, Apa?

Dalam laporan, disebutkan bahwa paranormal tersebut melihat bentuk geologi yang tidak biasa dan piramida di permukaan Mars yang berdebu.

Perjalanan melintasi Mars kuni ini akhirnya mengarahkan paranormal untuk menemukan sekelompok alien.

Ilustrasi penampakkan alien. [Shutterstock]Ilustrasi penampakkan alien. [Shutterstock]

"Saya terus melihat orang-orang yang sangat besar. Mereka tampak kurus dan tinggi, tetapi mereka sangat besar. Ah... mengenakan pakaian yang aneh," kata paranormal dalam laporan tersebut, dikutip dari IFL Science, Rabu (31/3/2021).

Menurut paranormal yang tak diketahui identitasnya itu, Mars menghadapi semacam bencana lingkungan.

Penduduk Mars telah membangun struktur dan lengkungan seperti piramida karena mereka mencoba mencari perlindungan dari badai yang datang.

Waduh! Organisasi Ini Ungkap Bukti Foto di Mars Kalau Alien Beragama Budha

Beberapa alien tampaknya telah memulai misi untuk mencari rumah baru, tetapi banyak yang masih terdampar di Mars, berharap untuk selamat dari keruntuhan ekologi di Planet Merah.

Comments