Terungkap, Chelsea sudah Lama Lancarkan Operasi Senyap untuk Werner

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Terungkap, Chelsea sudah Lama Lancarkan Operasi Senyap untuk Werner

Terungkap, Chelsea sudah Lama Lancarkan Operasi Senyap untuk Werner

KEPONEWS.COM - Terungkap, Chelsea sudah Lama Lancarkan Operasi Senyap untuk Werner Timo Werner segera menjadi penggawa anyar Chelsea. Kabarnya dia akan ditebus sesuai klausul, adalah sekitar 60 juta euro. Kesepakatan dengan sang pemain juga sudah terjalin. Diyakini transfer Werner a...

Timo Werner segera menjadi penggawa anyar Chelsea. Kabarnya dia akan ditebus sesuai klausul, adalah sekitar 60 juta euro.

Kesepakatan dengan sang pemain juga sudah terjalin. Diyakini transfer Werner akan diresmikan pada awal pekan depan.

Tak Ada yang Bisa Halangi Chelsea Gaet Timo Werner

Chelsea bisa dibilang menyodok dalam perburuan Werner. Sebelumnya pemain RB Leipzig ini lebih erat dikaitkan dengan jawara Premier League lain, Liverpool. Bahkan manajer The Reds sempat dikabarnya telah menjalin komunikasi intens dengan sang bomber.

Namun menurut The Telegraph, sebenarnya Chelsea lah yang sudah membuat langkah konkret dari awal. Mereka telah menjalin komunikasi dengan Werner sebelum merebaknya pandemi virus corona.

Timo Werner

Ketika negara-negara Eropa belum menerapkan kebijakan lockdown, manajer Frank Lampard dilaporkan melakukan perjalanan ke Jerman. Dia bertemu dengan Werner, sang agen, serta ayah pemain 22 tahun itu.

Mereka sudah membahas detalil kontrak. Dan Chelsea juga membeberkan rencana ke depan mereka buat Werner.

frank lampard

Yang menarik merupakan dalam perjalanan tersebut Lampard datang didampingi oleh diretur Petr Cech. Mantan kiper Arsenal tersebut diajak untuk membantu melancar negosiasi.

Cech yang bisa berbicara bahasa Jerman, membantu Lampard memberikan keinginannya kepada Werner yang gagap bahasa Inggris. Usaha yang tidak sia-sia karena sekarang si pemain sudah hampitr bergabung.

Comments