Terungkap bayaran pemain Avengers

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Terungkap bayaran pemain Avengers

Terungkap bayaran pemain Avengers

KEPONEWS.COM - Terungkap bayaran pemain Avengers Setelah membuka tahun 2019 dengan film Captain Marvel, rumah produksi Marvel Studios kembali menggebrak layar lebar dengan film Avengers: Endgame. Film yang meneruskan cerita nasib dari superhero Aven...

Setelah membuka tahun 2019 dengan film Captain Marvel, rumah produksi Marvel Studios kembali menggebrak layar lebar dengan film Avengers: Endgame. Film yang meneruskan cerita nasib dari superhero Avengers ketika melawan Thanos ini memberi dampak hadirnya beberapa fenomena perfilman.

Endgame dikabarkan meraih untung sebanyak miliaran dolar. Keuntungan yang masif ini tentu saja berdampak kepada bayaran pemainnya. Kamu pasti penasaran, siapa sih yang mendapat bayaran tertinggi dari film Avengers ini. Karena, pada sekuel Avengers dari Infinity War hingga Endgame ini melibatkan banyak sekali artis top.

Dilansir dari laman timesofindia, Jumat (3/5), Robert Downey Jr menempati daftar teratas. Aktor pemeran tokoh Tony Stark ini dikontrak Marvel semenjak film pertama Iron Man pada tahun 2008. Endgame merupakan film terakhir Robert Downey bersama Marvel.

terungkap bayaran pemain avengers © berbagai sumber

foto: gamesradar.com

Meski berapa uang yang didapat dari Endgame, namun Robert Downey dikabarkan mendapat gaji USD 75 juta atau setara dengan Rp 1 triliun dari Infinity War. Selain itu terungkap juga kalau Robert dibayar Rp 71 miliar per hari pada penampilannya di film Spider-Man: Homecoming. Sementara pria yang akrab disapa RDJ ini syuting selama tiga hari.

Untuk film Avengers: Endgame, RDJ diprediksi bakal mendapat bayaran besar juga. Alasannya adalah akting dan tokoh Iron Man di film ini cukup krusial.

Sementara itu pemeran Avengers lainnya seperti Chris Evans, Chris Hemsworth dan Scarlett Johannson juga dikabarkan sedang bernegosiasi untuk proyek Marvel selanjutnya. Scarlett resmi memperpanjang kontrak dan main di film solo Black Widow yang tayang pada tahun 2020. Scarlett dikabarkan mendapat gaji Rp 285 miliar dari penampilannya di film solonya tersebut.

terungkap bayaran pemain avengers © berbagai sumber

foto: theverge.com

Chris Evans sebelumnya mempunyai kontrak lima film bersama Marvel. Dari film-film sebelum Endgame yang sudah ia bintangi sebagai Captain America, Chris Evans mendapat bayaran sekitar Rp 285 miliar per film.

Satu lagi tokoh yang nggak kalah penting di semesta Avengers, adalah Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Ia juga berhasil melunasi lima kontrak film bersama Marvel. Keuntungan yang didapat dikabarkan sebanyak Rp 285 miliar per film. Kabar terbaru, Hemsworth sedang bernegosiasi untuk memerankan Thor di proyek Marvel selanjutnya.

Recommended By Editor

Comments