Terungkap Alasan Kenapa Charly Van Houten Tak Bisa Join ST12.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Terungkap Alasan Kenapa Charly Van Houten Tak Bisa Join ST12.

Terungkap Alasan Kenapa Charly Van Houten Tak Bisa Join ST12.

KEPONEWS.COM - Terungkap Alasan Kenapa Charly Van Houten Tak Bisa Join ST12. ST12 kembali muncul dengan merilis single repackage mereka yang berjudul Kepingan Hati. Single ini merupakan pelengkap untuk album terbaru mereka yang bertajuk #ST12NafasBaru.Tak hanya merilis single,...
Loading...

ST12 kembali muncul dengan merilis single repackage mereka yang berjudul Kepingan Hati. Single ini merupakan pelengkap untuk album terbaru mereka yang bertajuk #ST12NafasBaru.

Tak hanya merilis single, ST12 juga memperkenalkan vokalis barunya yang bernama Firman Siagian. Bukan pria sembarangan, Ia merupakan jebolan Indonesia Idol yang didapuk untuk menggantikan posisi Charly Van Houten.

Para penggemar sejatinya berharap Charly Van Houten kembali ke ST12. Namun hal itu dinyatakan tak mungkin bisa terjadi karena Charly menaungi label musik yang berbeda dan saat ini sedang terikat kontrak.

"Menjawab beberapa isu beredar kemarin. Waktu itu memang kami sempet ngobrol dan begitu banyak fenomena yang terjadi. ST Setia awalnya mau kami kembali bertiga dalam formasi lama, tapi karena kami saling terikat kontrak satu sama lain dengan label masing-masing, saya ikut label dia juga, jadinya Charly nggak bisa," ungkap Pepep dalam acara yang diselenggarakan di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/10).

(kpl/irf/gtr) Terungkap Alasan Kenapa Charly Van Houten Tak Bisa Join ST12.
Loading...

Comments