Tertipu Foto Meja Bilyard Hotel, Dikira Betulan Ternyata Mainan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Tertipu Foto Meja Bilyard Hotel, Dikira Betulan Ternyata Mainan

Tertipu Foto Meja Bilyard Hotel, Dikira Betulan Ternyata Mainan

KEPONEWS.COM - Tertipu Foto Meja Bilyard Hotel, Dikira Betulan Ternyata Mainan Zagreb - Jangan mudah percaya dengan foto di situs pemesanan hotel. Seperti traveler satu ini yang tertipu dengan foto meja bilyard, yang ternyata mainan berukuran mini.Traveler bernama Brian Ashe dan...

Zagreb - Jangan mudah percaya dengan foto di situs pemesanan hotel. Seperti traveler satu ini yang tertipu dengan foto meja bilyard, yang ternyata mainan berukuran mini.

Traveler bernama Brian Ashe dan teman-temannya berencana untuk liburan ke Kroasia. Demi menghemat biaya, mereka memutuskan untuk menyewa rumah yang didaftarkan dalam situs Airbnb. Brian pengin rumah itu ada meja bilyardnya, supaya mereka tidak mati gaya dan bisa main seru-seruan bareng.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (5/7/2018) setelah mencari-cari akhirnya didapatlah penginapan yang diinginkan. Dalam foto yang terpampang di Airbnb terlihat kalau penginapan tersebut punya meja bilyard dan ruang tamu yang nyaman.

Sesampainya di penginapan, betapa terkejutnya Brian dan teman-temannya saat mendapati meja bilyard yang ada di foto Airbnb, ternyata cuma berukuran mini. Seperti meja bilyard mainan buat anak-anak.

Hahahaha when one of the troops books an Air bnb specifically for the pool table pic.twitter.com/2pDFc3angp

BrianAshe. (@BrianAshe1) June 18, 2018

Brian pun membagikan kejadian lucu ini di Twitternya dan jadi viral. Sampai saat ini, cuitan Brian sudah diretweet 1.460 orang dan disukai 8.430 orang lainnya.

Rupanya, angle pengambilan gambar yang membuat meja bilyard ini tampak seperti sungguhan, padahal ukurannya cuma seupil. Brian yang gemas akhirnya menjajal juga meja bilyard mungil ini. Ada-ada saja!

pic.twitter.com/QpHKZOGfdo

BrianAshe. (@BrianAshe1) June 20, 2018 (wsw/aff) Tertipu Foto Meja Bilyard Hotel, Dikira Betulan Ternyata Mainan

Comments