Tertimbun Salju Selama 4 Bulan, iPhone 8 Plus Pria Ini Kembali Menyala

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tertimbun Salju Selama 4 Bulan, iPhone 8 Plus Pria Ini Kembali Menyala

Tertimbun Salju Selama 4 Bulan, iPhone 8 Plus Pria Ini Kembali Menyala

KEPONEWS.COM - Tertimbun Salju Selama 4 Bulan, iPhone 8 Plus Pria Ini Kembali Menyala Lee Qing Hong, DJ asal Singapura kehilangan smartphone iPhone-nya di sebuah resor ski di Jepang saat berlibur bersama teman-temannya empat bulan yang lalu. Smartphone berjenis iPhone 8 Plus secara men...

Lee Qing Hong, DJ asal Singapura kehilangan smartphone iPhone-nya di sebuah resor ski di Jepang saat berlibur bersama teman-temannya empat bulan yang lalu. Smartphone berjenis iPhone 8 Plus secara mengejutkan kembali padanya secara mengejutkan.

Dilansir dari Shin Min Daily News, Lee Qing Hong mengatakan bahwa saat itu ia pergi ke Hokkaido bersama teman-temannya untuk liburan Januari lalu.

Karena itu ialah musim dingin, mereka secara khusus pergi ke Niseko, sebuah resor ski terkenal untuk bermain ski.

Ia mengatakan bahwa ia sangat gembir karena ini ialah kali pertamanya bermain ski di luar. Lee Qing Hong bersama teman-temannya menaiki kereta gantung ke atas untuk meluncur menuruni lereng bersalju.

Ponsel di Suhu Ekstrem/PexelsIlustrasi ponsel di Suhu Ekstrem/Pexels

Tak hanya itu, ia juga menikmati dan tak lupa berfoto pemandangan indah saat bermain ski.

''Aku menyimpan smartphone di saku depaan mantelku sehingga aku bisa mengambil foto kapan saja'' ungkapnya.

Tetapi setelah beberapa menit, ia menyadari bahwa smartphone iPhone 8 Plus miliknya hilang dari saku karena ia lupa menutupnya.

Saat itu Lee dan teman-temannya mencoba mencari kembali smartphone-nya dan menelusuri kembali rute yang mereka ambil, tetapi mereka tak menemukan apapun karena terkubur di bawah salju setinggi sekitar satu meter. Menyerah dari pencarian, akhirnya Lee membeli smartphone baru.

Namun beberapa waktu lalu ia dikejutkan saat mendapatkan email dari seorang pria asal Australia bernama Daniel Hibbins.

Daniel menuliskan bahwa dia berada di resor ski Niseko sehari sebelumnya dan melihat sebuah smartphone terendam air karena salju telah mencair.

Setelah ia isi ulang, mengejutkan iPhone 8 Plus milik Lee menyala dalam keadaan baik.

''Karena smartphone tersebut tidak terkunci, ia dapat menghubungi saya melalui rincian yang ada di smartphone dan bertanya apa yang harus dia lakukan dengan smartphone-nya'' cerita Lee Qing Hong.

Ia mengatakan bahwa Daniel merupakan pria baik, mau menghubunginya setelah menemukan iPhone 8 Plus miliknya yang tertimbun salju dan tergenang air di Hokkaido.

Comments