Tersipu Malu, Ibu Ini Dapatkan Wortel yang Bentuknya Mirip Mr P

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Tersipu Malu, Ibu Ini Dapatkan Wortel yang Bentuknya Mirip Mr P

Tersipu Malu, Ibu Ini Dapatkan Wortel yang Bentuknya Mirip Mr P

KEPONEWS.COM - Tersipu Malu, Ibu Ini Dapatkan Wortel yang Bentuknya Mirip Mr P SEORANG ibu dilaporkan tersipu malu ketika mendapatkan pesanan sayur mayur yang ia beli secara online. Apakah ia mendapatkan hadiah atau potongan harga? Seperti diberitakan Dailymail yang dilansir Oke...

SEORANG ibu dilaporkan tersipu malu ketika mendapatkan pesanan sayur mayur yang ia beli secara online. Apakah ia mendapatkan hadiah atau potongan harga?

Seperti diberitakan Dailymail yang dilansir Okezone, Selasa (14/8/2018), Jen Scott, 35 tahun dari Leeds, West Yorkshire, langsung menelpon suaminya, Chris Scott begitu mendapatkan belanjaan sayur mayur yang ia beli secara online dari Tesco.

Jen ingin mengabarkan bahwa ia mendapatkan wortel dengan bentuk yang agak 'nakal'. Di ujung telepon Jen mengatakan menemukan wortel yang bentuknya seolah-seolah seperti dua pangkal paha manusia. Ada dua seperti itu yang ditemukan Jen dalam kantong belanjaannya.

Hal yang membuat Jen tersipu malu merupakan ada satu wortel yang bagian tengahnya seolah mempunyai alat vital milik laki-laki alias penis. "Aku menyebutnya wortel laki-laki," kata Jen. Sementara wortel yang lainnya, ia namakan sebagai wortel perempuan karena polos.

(Meriahkan Asian Games, Rumah Makan Ini Bikin Menu Asinan Gemes 2018 dan Viral di Medsos!)

(5 Zodiak Ini Sulit Banget Bilang "I Love You", Gengsi atau Malu-Malu Kucing?)

(Gulai Ikan Asap, Aromanya Menarik hati Rasanya Menggugah Selera)

Begitu juga dengan suaminya, Christ yang disebut Jen langsung tertawa begitu melihatnya setelah pulang kerja.

"Suamiku tertawa begitu melihatnya. Tidak hanya kami, tetangga yang juga kami perlihatkan ikut tertawa, ini benar-benar nakal," ujar Jen.

Jen membeli secara online sayur mayur tersebut sehingga ia tidak pernah menyangka akan mendapat wortel dengan bentuk unik.

Wortel-wortel tersebut rupanya merupakan bagian dari sayur mayur yang dijual Tesco dengan program Tesco's Perfectly Imperfect. Di mana program ini merupakan upaya untuk meminimalisir limbah makanan hanya karena bentuk makanan yang tidak bagus atau tidak layak dijual. Karenanya tidak mengherankan jikalau Kamu mungkin akan mendapatkan bentuk-bentuk yang tidak lazim.

Karena bentuknya yang tidak memenuhi simetris, umumnya bahan makanan tersebut dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Seperti Jen yang membeli wortel tersebut seharga 40p (pennies) per kilogram atau sekira Rp8.000.

Awalnya Jen merasa sayang untuk mengolah wortel-wortel tersebut. Namun akhirnya ia harus menguliti dan memasaknya untuk makan siang akhir pekan lalu.

(ndr)

Comments