Tersingkir dari PMGC 2022, EVOS Reborn Gagal Susul Bigetron Red Aliens ke Survival Stage

Games

Updates / Games

Tersingkir dari PMGC 2022, EVOS Reborn Gagal Susul Bigetron Red Aliens ke Survival Stage

Tersingkir dari PMGC 2022, EVOS Reborn Gagal Susul Bigetron Red Aliens ke Survival Stage

KEPONEWS.COM - Tersingkir dari PMGC 2022, EVOS Reborn Gagal Susul Bigetron Red Aliens ke Survival Stage Berbeda dari sesama perwakilan Indonesia di PMGC 2022, Bigetron Red Aliens. EVOS Reborn justru harus putus harapan untuk berlanjut di turnamen PUBG Mobile tersebut usai gagal lolos di babak group stag...

Berbeda dari sesama perwakilan Indonesia di PMGC 2022, Bigetron Red Aliens. EVOS Reborn justru harus putus harapan untuk berlanjut di turnamen PUBG Mobile tersebut usai gagal lolos di babak group stage.

Berada di Group Green bersama sejumlah pesaing kelas atas di pro scene PUBG Mobile, EVOS Reborn harus terseok-seok guna meraih hasil yang maksimal. Penampilan Microboy dan kawan-kawan yang kurang maksimal menjadi kejutan untuk para penggemar.

- Bukan Oppo atau Vivo, Samsung Jadi Produsen Ponsel Android Terlaris Bulan Ini - Daftar Link Nonton Anime Chainsaw Man Terbaru dan Lengkap - Canggih, LG Ciptakan Speaker Tipis Jenis Baru, Cocok Digunakan untuk Audio Mobil - Render Terbaru Redmi Buds 4 Lite Beredar Secara Online, Bawa Desain Minimalis Begini?

Walaupun begitu EVOS Reborn sempat menunjukan performa gemilang di hari pertama gelaran PMGC 2022. Tim ini bahkan bisa menyaingi HVVP yang semenjak semula sudah menguasai posisi pertama dalam overall rankings.

Posisi EVOS Reborn justru makin terancam usai sejumlah tim lainnya yang berada tepat di bawah tim ini bisa menunjukan permainan yang ciamik hingga membalap posisi Microboy dan kawan-kawan.

Kehadiran Lapar yang digadang-gadang menjadi senjata rahasia EVOS Reborn pun tidak bisa menyelamatkan posisi tim ini di PMGC 2022. Posisi yang tidak aman membuat tim macan putih ini terancam tidak lolos ke babak Survival Stage.

EVOS Reborn hengkang dari PMGC 2022. (instagram/evosesports)EVOS Reborn hengkang dari PMGC 2022. (instagram/evosesports)

Di hari terakhir, EVOS Reborn harus berpoas berada di urutan ke-13. Posisi ini membuat tim tersebut dipastikan tidak akan melaju ke babak selanjutnya PMGC 2022 bersama Bigetron Red Aliens yang telah lolos sebelumnya.

Dari Group Green, EVOS Reborn harus tidak lolos ke Survival Stage PMGC 2022 bersama dengan beberapa tim lainnya seperti Yoodo Alliance, Donuts USG dan Pittsburgh Knights.

Meskipun Indonesia telah kehilangan satu perwakilannya di PMGC 2022, kini penggemar PUBG Mobile masih tetap bisa memberi semangat untuk perwakilan lainnya yaitu Bigetron Red Aliens yang sudah dipastikan melaku ke babak Survival Stage.

Comments