Tersebar video syur diduga dirinya, ini respons Gisel

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tersebar video syur diduga dirinya, ini respons Gisel

Tersebar video syur diduga dirinya, ini respons Gisel

KEPONEWS.COM - Tersebar video syur diduga dirinya, ini respons Gisel Kabar tak sedap baru saja menghampiri mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Sebuah video syur yang mirip jebolan Indonesian Idol tersebut tersebar luas di dunia maya. Video tersebut pertama k...

Kabar tak sedap baru saja menghampiri mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Sebuah video syur yang mirip jebolan Indonesian Idol tersebut tersebar luas di dunia maya. Video tersebut pertama kali tersebar melalui sebuah grup WhatsApp.

Tak lama setelah video tersebut beredar, Gisella Anastasia pun tak tinggal diam. Pelantun lagu Pencuri Hati ini pun langsung buka suara. Dengan tegas, Gisel menyatakan bahwa perempuan yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya.

"Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," kata Gisel seperti dikutip dari liputan6.com, Selasa (22/10).

Lebih lanjut, Gisel mengungkapkan jikalau dirinya mengetahui video syur yang mirip dirinya dari manajemennya. Pihak manajemen Gisel pun sempat tak percaya bahwa perempuan yang ada dalam video tersebut merupakan artisnya. Gisel juga menyebut jikalau pihak manajemen sempat ragu untuk menanyakan kebenaran video tersebut.

"Kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanyanya pada takut-takut, terus pas ngelihat (videonya), 'Ya bukanlah, saya kan hafal'," tambah Gisel.

Beredarnya video syur yang tersebut pun sangat disayangkan Gisel dan keluarga. Pasalnya, video tersebut turut menyeret namanya. Gisel pun turut membeberkan reaksi keluarga dan sang kekasih, Wijaya Saputra perihal tersebarnya video tersebut.

Gisel menyebut keluarga dan sang kekasih percaya bahwa perempuan dalam video syur tersebut bukanlah Gisel. Seleb berusia 28 tahun ini mengatakan kalau saudara-saudara perempuannya tahu betul bagaimana dirinya.

"Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan," tutup Gisel.

Recommended By Editor Tersebar video syur diduga dirinya, ini respons Gisel

Comments