Tersebar CV Lama Meghan Markle, Ungkap Berat Badan hingga Keahlian

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tersebar CV Lama Meghan Markle, Ungkap Berat Badan hingga Keahlian

Tersebar CV Lama Meghan Markle, Ungkap Berat Badan hingga Keahlian

KEPONEWS.COM - Tersebar CV Lama Meghan Markle, Ungkap Berat Badan hingga Keahlian Meghan Markle telah menjadi salah satu anggota kerajaan Inggris yang paling disorot usai menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu. Sebelumnya, Meghan merupakan seorang aktris di Hollywood. Se...
Loading...

Meghan Markle telah menjadi salah satu anggota kerajaan Inggris yang paling disorot usai menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu. Sebelumnya, Meghan merupakan seorang aktris di Hollywood.

Sebagai aktris, wanita 37 tahun ini pernah membuat dan menyebar daftar riwayat hidup atau curriculum vitae (CV) ke sejumlah agensi. Ternyata CV lama Duchess of Sussex itu viral secara online dan memberikan berita singkat mengenai awal karier wanita berdarah Afrika-Amerika tersebut.

Dikutip dari News.com, foto dan CV lama Meghan diunggah di Facebook oleh pengguna anonim. Dalam potret hitam putih, Meghan terlihat mengenakan atasan seperti tank top berwarna hitam dengan tatanan rambut messy yang merupakan favoritnya hingga kini.

Sementara CV lamanya mencantumkan tinggi badan 170 sentimeter (cm) dan bobot tubuh 51 kilogram (kg). Sedangkan rambut dan matanya di ditulis berwarna cokelat.

Meghan Markle

Dokumen itu juga mengungkap sejumlah keterampilan khusus mantan bintang serial Suits tersebut. Meghan menulis bahwa dia fasih berbahasa Spanyol dan cakap berbahasa Prancis.

image_title

Pangeran William Ingin Pisahkan Harry dengan Meghan Markle?

image_title

Inikah Bukti Meghan Markle dan Kate Middleton Bermusuhan?

image_title

Intip Rumah Lama Meghan Markle di Kanada, Feminin Banget

Dia juga menguasai dialek Selatan, Prancis, Spanyol, Argentina. Dan yang mengejutkan, calon ibu ini juga tahu cara kickboxing. Istri Pangeran Harry tersebut pun bisa menari, balet, jazz, dan teater musikal.

CV lama Meghan Markle

Pada saat itu, pengalaman Meghan sebagai bintang televisi profesional masih sangat minim, baru melakoni dua peran. Dia pernah memerankan seorang perawat bernama Jill dalam dua episode General Hospital pada tahun 2001, dan seorang tamu dalam sebuah pesta bernama Natasha pada drama sci-fi di CBS berjudul Century City tahun 2004.

Sementara perannya di layar lebar cuma peran kecil. Meghan pernah tampil sebagai hot girl di pesawat dalam film yang dibintangi Ashton Kutcher, A Lot Like Love pada tahun 2005. Diketahui bahwa CV tersebut dibuat jauh sebelum Meghan mendapat peran di serial Suits sebagai Rachel Zane, yang membuat namanya cukup dikenal.

Sebagai agen, saya merasa senang bertemu sosok Meghan Markle yang menyenangkan beberapa kali tetapi cukup lucu karena saya tidak dapat meyakinkan agensi untuk mengontraknya. Dia terus menelepon. Saya punya insting soal dia, dan saya mempunyai banyak resume miliknya," tulis pengguna FB tersebut.

Loading...

Comments