Tersanjung dengan Tawaran Real Madrid, Allegri Tak Ragu Menolak

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tersanjung dengan Tawaran Real Madrid, Allegri Tak Ragu Menolak

Tersanjung dengan Tawaran Real Madrid, Allegri Tak Ragu Menolak

KEPONEWS.COM - Tersanjung dengan Tawaran Real Madrid, Allegri Tak Ragu Menolak Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku tersanjung dengan tawaran Real Madrid. Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Madrid sempat menunjukkan posisi pelatih kepada Allegri.Akan tetapi, tawaran ter...

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku tersanjung dengan tawaran Real Madrid. Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Madrid sempat menunjukkan posisi pelatih kepada Allegri.
Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak pelatih 50 tahun itu.

Menolak tawaran klub sebesar Real Madrid, Allegri tidak sedikit pun merasakan penyesalan. Menurut Allegri dirinya yakin akan keputusannya tersebut, apalagi mantan pelatih AC Milan itu terikat janji dengan presiden klub kota Turin, Giuseppe Marotta.

"Saya berkata tidak kepada Real Madrid, karena saya membuat komitmen dengan presiden klub," ujar Allegri.

"Munafik kalau saya berkata tidak tersanjung dengan tawaran (Madrid) tersebut. Akan tetapi saya yakin bila keputusan yang saya ambil tepat," sambungnya.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (kedua dari kanan) merayakan keberhasilan Juventus meraih scudetto Liga Italia 2017/18 bersama para pemainnya, Minggu (13/5/2018). [AFP/Tiziana Fabi]Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (kedua dari kanan) merayakan keberhasilan Juventus meraih scudetto Liga Italia 2017/18 bersama para pemainnya, Minggu (13/5/2018). [AFP/Tiziana Fabi]

"Apakah saya loyal seperti Buffon atau Del Piero? Tentunya saya tidak bisa disandingkan dengan mereka, karena mereka penulis sejarah Juventus. Sedangkan saya baru empat tahun berada di sini."

Madrid memberikan posisi pelatih kepada Allegri pada Juni lalu menyusul keputusan Zinedine Zidane meninggalkan klub ibu kota Spanyol, tiga hari setelah sukses mempersembahkan trofi Liga Champions ketiganya sebagai pelatih.

Ditolak Allegri, Madrid pun menunjuk Julen Lopetegui. Keputusan yang akhirnya memicu kemelut di kubu tim nasional Spanyol jelang Piala Dunia 2018. Merasa dikhianati Lopetegui, Federasi Sepak Bola Spanyol, RFEF, pun memecatnya satu hari jelang bergulirnya fase grup Piala Dunia Rusia.

Julen Lopetegui diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid oleh president Florentino Perez di Santiago Bernabeu. OSCAR DEL POZO / AFPJulen Lopetegui diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid oleh president Florentino Perez di Santiago Bernabeu. OSCAR DEL POZO / AFP
Loading...

Comments