Tersandung kasus, 5 seleb ini putus kontrak dengan mitra kerjanya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tersandung kasus, 5 seleb ini putus kontrak dengan mitra kerjanya

Tersandung kasus, 5 seleb ini putus kontrak dengan mitra kerjanya

KEPONEWS.COM - Tersandung kasus, 5 seleb ini putus kontrak dengan mitra kerjanya Selebriti Tanah Air merupakan sosok yang menjadi perhatian banyak orang. Tak heran apabila banyak pihak ingin menjadikan seleb sebagai publik figur untuk sebuah merek. Seleb pun menjadi incaran banyak...
Loading...

Selebriti Tanah Air merupakan sosok yang menjadi perhatian banyak orang. Tak heran apabila banyak pihak ingin menjadikan seleb sebagai publik figur untuk sebuah merek. Seleb pun menjadi incaran banyak orang untuk dijadikan sebagai duta atau brand ambassador maupun untuk bekerjasama.

Hubungan kerjasama yang terjalin harus terputus lantaran ada sebuah masalah atau kasus. Beberapa seleb Tanah Air berikut ini pernah mengalami putus kontrak kerja lantaran tersandung sebuah kasus. Siapa saja mereka?

Brilio.net merangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (9/3). Berikut 5 seleb yang putus kontrak dengan mitra kerja karena tersandung kasus.

1. Puty Revita.


foto: istimewa

Usai nama Puty Revita terseret dalam jajaran prostitusi kalangan artis. Jebolan ajang Miss Indonesiatahun 2014 ini pun mengalami putus kontrak dengan manajemen yang menaungi Miss Indonesia, Star Media Nusantara. Kendati demikian, menurut pihak Public Relation Star Media Nusantara (SMN), kontrak kerja Puty Revita dengan SMN telah diputus sebelum adanya kasus prostitusi artis.

2. Saiful Jamil.


foto: Instagram/@saipuljamill

Pedangdut Saiful Jamil menjadi tersangka atas pelecehan seksual seorang remaja laki-laki. Buntut dari kasus tersebut, juri dalam kontes dangdut D'Academy 3 ini pun diputus kontrak oleh stasiun TV swasta Indosiar.

3. Rizky Firdaus Wijaksana (Uus).


foto: Instagram/@uus__

Belum lama ini, komika Uus tersandung kasus dari sebuah cuitannya wacana penodaan agama. Buntut dari cuitan tersebut, ribuan netizen mengecam dan menghujat Uus. Yang akan terjadi dari kasus tersebut, ayah satu anak ini pun mendapat pemutusan kontrak dengan beberapa acara.

4. Ernest Prakasa.


foto: Instagram/@ernestprakasa

Hal sama juga dialami oleh Ernest Prakasa. Komika satu ini mendapat pemutusan kontrak dari sebuah brand jamu. Pihak produsen jamu tersebut menyebut tidak akan memperpanjang kontrak dari Ernest Prakasa. Diketahui, Ernest tersandung kasus gara-gara cuitannya.

5. Stefan William.


foto: Instagram/@stefannwilliam

Pemain sinetron hits ini harus menelan kenyataan bahwa dirinya putus kontrak dengan sebuah house production. Pemutusan kontrak ini disebabkan lantaran Stefan menikah dengan seorang janda, Celine Evangelista.

(nng)

Loading...
Loading...

Comments