Terry Shahab Pertahankan Julukan Queen of Galau, Sering Menyanyikan Lagu-lagu yang Menyayat Hati

Nasional

News / Nasional

Terry Shahab Pertahankan Julukan Queen of Galau, Sering Menyanyikan Lagu-lagu yang Menyayat Hati

Terry Shahab Pertahankan Julukan Queen of Galau, Sering Menyanyikan Lagu-lagu yang Menyayat Hati

KEPONEWS.COM - Terry Shahab Pertahankan Julukan Queen of Galau, Sering Menyanyikan Lagu-lagu yang Menyayat Hati JAKARTA - Terry Shahab mulai sering dijuluki sebagai penyanyi Queen Of Galau. Julukan tersebut sepertinya akan tetap dipertahankan Terry Shahab lantaran sering menyanyikan lagu-lagu yang menyayat ha...

JAKARTA - Terry Shahab mulai sering dijuluki sebagai penyanyi Queen Of Galau.

Julukan tersebut sepertinya akan tetap dipertahankan Terry Shahab lantaran sering menyanyikan lagu-lagu yang menyayat hati.

Semenjak awal kemunculannya di blantika musik Indonesia, Terry Shahab selalu muncul dengan lagu-lagu yang sanggup membuat para pendengarnya menitikkan air mata.

Penyanyi Terry Shahab merilis video musik single terbaru berjudul Aku Rela, Rabu (6/7/2022). Ada cerita unik Terry Shahab di balik keseruan mengerjakan single itu.Penyanyi Terry Shahab merilis video musik single terbaru berjudul Aku Rela, Rabu (6/7/2022). Ada cerita unik Terry Shahab di balik keseruan mengerjakan single itu. (Dokumentasi Pribadi)

Lagu seperti Janji Manismu, Harusnya Kau Pilih Aku hingga Butiran Debu merupakan beberapa lagu yang pernah dinyanyikan Terry Shahab yang sukses menjadi hits.

Lagu-lagu tersebut masih sering didengarkan para pencinta musik pop Tanah Air sampai saat ini.

"Lagu-lagu galau itu nggak jauh dari apa yang aku alami, mungkin itu yang bikin aku bisa menjiwai lagu-lagu yang aku nyanyikan," kata Terry Shahab berbincang Selasa (28/3/2023).

Terry Shahab Rilis Video Musik Single Aku Rela, Ada Cerita Unik Dibalik Keseruan Garap Lagu Baru

Mengawali karier sebagai penyanyi latar untuk Band Dewa 19 dan Audi, Terry Shahab mendapat kesempatan untuk berduet dengan Rio Febrian dalam lagu Katakanlah (2004).

Terry kemudian menyusul single duet itu dengan menyanyikan lagu solo pertamanya lewat single Hatiku Beku untuk album penghormatan Koes Plus, Now and Forever di tahun yang sama.

Seketika itu Terry mulai dikenal di industri musik Indonesia.

Penyanyi Terry bersyukur bisa kembali melakukan ibadah puasa.Penyanyi Terry bersyukur bisa kembali melakukan ibadah puasa. (Dokumentasi Pribadi)

Sampai saat ini Terry Shahab sudah merilis 3 album solo yaitu Terry (2006), Are You Ready (2011) dan Indah (2014).

Walau beberapa tahun lalu sempat tidak terlalu aktif dalam dunia tarik suara dikarenakan fokus dengan kehidupan pribadi sebagai ibu, kini Terry Shahab siap kembali menekuni profesinya sebagai penyanyi.

Medio April 2022, Terry Shahab kembali sukses menebarkan virus kegalauan di kuping penikmat musik melalui single Aku Rela.

Bersyukur Jalani Ibadah Puasa Saat Ramadan, Ini Tips Terry Shahab Supaya Cairan Tubuh Tetap Terjaga

Sesuai judulnya, lagu Aku Rela ini menceritakan wacana bagaimana merelakan seseorang yang sudah menjadi bagian dari kehidupan.

"Tulus bukan hal yang mudah," katanya.

"Lirik lagu Aku Rela ini menggambarkan keikhlasan dengan indah," ujar Terry Shahab.

Penyanyi Terry Shahab saat berbincang di Redaksi Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (7/3/2022).Penyanyi Terry Shahab saat berbincang di Redaksi Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (7/3/2022). (Wartakotalive/Arie Puji)

"Itu yang membuatku tertarik saat ditawarkan untuk menyanyikan lagu Aku Rela ini," lanjutnya.

Saat ini Terry Shahab sedang menyiapkan virus-virus kegalauan baru yang akan segera disebarkan ke pendengar musik di Indonesia.

Comments