Terpukau, Media Asing Berharap Evan Dimas Bermain di Liga Thailand

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Terpukau, Media Asing Berharap Evan Dimas Bermain di Liga Thailand

Terpukau, Media Asing Berharap Evan Dimas Bermain di Liga Thailand

KEPONEWS.COM - Terpukau, Media Asing Berharap Evan Dimas Bermain di Liga Thailand Timnas Indonesia memang menelan kekalahan telak saat menjamu Timnas Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019). Namun, aksi gelandang skuat Garuda, Evan Dimas, memantik so...

Timnas Indonesia memang menelan kekalahan telak saat menjamu Timnas Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019). Namun, aksi gelandang skuat Garuda, Evan Dimas, memantik sorotan dari media asing, Football-Tribe Thailand.

Football-Tribe Thailand melalui akun Twitter analisisnya, @tactictimes, memuji Evan Dimas mempunyai kualitas yang mirip dengan gelandang Timnas Thailand, Sarach Yooyen.

Akun @tactictimes juga menyayangkan kegagalan Evan Dimas bermain untuk Chonburi FC pada 2018 lalu. Mereka pun berharap, di masa depan Evan Dimas bisa bermain di Liga Thailand.

"Dua deep-lying playmakers. Tentu saja, mereka akan bertukar baju! Suporter tahu bagaimana Dimas bermain, nice vision & passing range," tulis @tactictimes.

"Sayang kepindahan ke Chonburi FC tidak terwujud. Tapi mari kita tunggu suatu hari dia akan bermain di Liga Thailand. Tidak banyak pemain seperti dia di Asia Tenggara," imbuhnya.

Ulasan @tactictimes terhadap Evan Dimas. Ulasan @tactictimes terhadap Evan Dimas.

Sebagai berita, Evan Dimas memang hampir bergabung Chonburi FC pada Oktober 2018 silam. Bahkan, menurut media Thailand, Siamsport, kepindahan pemain asal Surabaya itu sudah hampir 100 persen.

Namun, Evan Dimas yang ketika itu masih berseragam Selangor FA justru memilih pulang ke Indonesia dan bermain untuk klub Liga 1 2019, Barito Putera.

Comments