Terpopuler: Yang Bikin Kamu Ditinggal Pasangan, Biaya Makan Sehari Karyawan di Jakarta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Terpopuler: Yang Bikin Kamu Ditinggal Pasangan, Biaya Makan Sehari Karyawan di Jakarta

Terpopuler: Yang Bikin Kamu Ditinggal Pasangan, Biaya Makan Sehari Karyawan di Jakarta

KEPONEWS.COM - Terpopuler: Yang Bikin Kamu Ditinggal Pasangan, Biaya Makan Sehari Karyawan di Jakarta Siapa, sih, yang mau ditinggal pasangan? Apalagi saat sedang sayang-sayangnya. Pasti kamu gak mau, kan? Nah, biar gak sampai kejadian, ada baiknya kamu cek hal-hal apa saja yang bisa membuat kamu diti...

Siapa, sih, yang mau ditinggal pasangan? Apalagi saat sedang sayang-sayangnya. Pasti kamu gak mau, kan? Nah, biar gak sampai kejadian, ada baiknya kamu cek hal-hal apa saja yang bisa membuat kamu ditinggal pasangan. Simak ulasannya di bawah ini, ya!

Banyak orang penasaran dengan biaya yang dikeluarkan pegawai kantoran di Jakarta. Biaya yang dimaksud meliputi transportasi hingga makanan jadi pertanyaan sejumlah orang yang hendak bekerja di Jakarta. Seorang pria membocorkan biaya yang ia keluarkan mulai dari transportasi, makan, minum kopi, dan membeli camilan. Wah, berapa totalnya dalam sehari, ya?

Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

1. 4 Hal yang Bisa Menyebabkan Kamu Ditinggal Pasangan, Hindari!

Di Balik Gaya Hedon Karyawan di SCBD: Korbankan Anak Hingga Kurang Gizi

Ilustrasi pria bersedih (pexels.com) / Mary TaylorIlustrasi pria bersedih (pexels.com) / Mary Taylor

Siapa, sih, yang mau ditinggal pasangan? Apalagi saat sedang sayang-sayangnya. Pasti kamu gak mau, kan?

Nah, biar gak sampai kejadian, ada baiknya kamu cek hal-hal apa saja yang bisa membuat kamu ditinggal pasangan. Seperti yang akan dibahas dalam ulasan di bawah ini. Simak terus!

Baca selengkapnya

2. Karyawan di Jakarta Ini Bocorkan Biaya Makan dalam 1 Hari, Totalnya Bikin Kaget

Ilustrasi Gedung Tinggi. (Pixabay)Ilustrasi Gedung Tinggi. (Pixabay)

Banyak orang penasaran dengan biaya yang dikeluarkan pegawai kantoran di Jakarta. Biaya yang dimaksud meliputi transportasi hingga makanan jadi pertanyaan sejumlah orang yang hendak bekerja di Jakarta.

3 Tips Mendapat Penghasilan Tambahan untuk Para Karyawan

Seorang pria membocorkan biaya yang ia keluarkan mulai dari transportasi, makan, minum kopi, dan membeli camilan. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @dekodennis.

Baca selengkapnya

3. 4 Kebiasaan Sederhana yang Bikin Hubungan Awet, Wajib Dicoba!

Ilustrasi pasangan piknik (pexels.com) / Vlada KarpovichIlustrasi pasangan piknik (pexels.com) / Vlada Karpovich

Hubungan asmara yang awet dan bahagia. Semua orang pasti menginginkannya, bukan? Namun, di kenyataan yang kita temui sehari-hari, jarang sekali ada pasangan yang bisa meraih itu.

Sebenarnya, untuk bisa menciptakan hubungan asmara yang awet sekaligus harmonis, bisa dilakukan dengan langkah sederhana, lho! Seperti yang akan diuraikan dalam penjelasan di bawah ini. Simak terus, ya!

Baca selengkapnya

4. Waktu Ambil Bagasi di Bandara Jepang Super Cepat, Warganet: di Indonesia Bisa Setengah Jam

Ilustrasi bandara (shutterstock)Ilustrasi bandara (shutterstock)

Saat melakukan perjalanan udara, koper atau bawaan yang tak bisa masuk ke dalam kabin pesawat akan dimasukkan ke dalam bagasi. Nantinya setelah turun dari pesawat orang-orang akan menunggu bawaan keluar dari bagasi.

Tak dipungkiri, proses pengambilan bawaan dari bagasi ini terkadang memakan waktu cukup lama. Namun, hal berbeda justru tampak di bandara Jepang.

Baca selengkapnya

5. 3 Tanda Kamu dan Dia Tak Berjodoh, Sebaiknya Direlakan Saja!

Ilustrasi pasangan (pixabay/freestocks-photos).Ilustrasi pasangan (pixabay/freestocks-photos).

Berpacaran, belum tentu dia akan menjadi jodohmu. Sudah banyak buktinya, bagaimana seseorang sudah pacaran selama bertahun-tahun lamanya, tapi ternyata berakhir dengan jodoh masing-masing.

Supaya kamu nggak memaksakan, dan bisa segera mengambil keputusan, ada beberapa tanda yang perlu kamu cermati. Hal tersebut mengindikasikan kalau dia bukanlah jodohmu. Jadi, sebaiknya direlakan saja!

Baca selengkapnya

Comments