Terpopuler Lifestyle: Yessy Dilarang Joget Tiktok, Ryan Dono Sukses Jadi Youtuber

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Terpopuler Lifestyle: Yessy Dilarang Joget Tiktok, Ryan Dono Sukses Jadi Youtuber

Terpopuler Lifestyle: Yessy Dilarang Joget Tiktok, Ryan Dono Sukses Jadi Youtuber

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Yessy Dilarang Joget Tiktok, Ryan Dono Sukses Jadi Youtuber Kondisi Yessy dan Ryan Dono yang berbanding terbalik jadi isu terpopuler lifestyle hari ini, Rabu (21/12/2022). Yessy yang sudah masuk kerja lagi dilarang Dedi Mulyadi untuk joget TikTok. Sementara it...

Kondisi Yessy dan Ryan Dono yang berbanding terbalik jadi isu terpopuler lifestyle hari ini, Rabu (21/12/2022). Yessy yang sudah masuk kerja lagi dilarang Dedi Mulyadi untuk joget TikTok. Sementara itu, Ryan Dono malah sukses jadi Youtuber dengan 18 ribu pengikut.

Simak rangkuman informasi terpopuler lifestyle lainnya dari Suara, berikut ini.

1. Yessy 'Sertifikat Rumah' Dilarang Tik-Tokan di Kantor Desa, Dedi Mulyadi Sampai Joget Begini

Yessi 'Sertifikat Rumah' Dilarang Tik-Tokan di Kantor Desa, Dedi Mulyadi Sampai Joget Begini. (Dok: YouTube/Kang Dedi Muyadi Chanel)Yessi 'Sertifikat Rumah' Dilarang Tik-Tokan di Kantor Desa, Dedi Mulyadi Sampai Joget Begini. (Dok: YouTube/Kang Dedi Muyadi Chanel)

Yessy 'sertifikat rumah' dilarang oleh Dedi Mulyadi untuk membuat konten TikTok di ruangan kerjanya, di kantor Desa Cibodas.

Terpopuler Lifestyle: Kiki Amalia Siap Malam Pertama, Fans Argentina Telanjang Dada dan Cat Payudara

Pada video terbaru YouTube pribadinya, angota DPR yang akrab disapa Kang Dedi itu mengantarkan Yessy menemui Kepala Desa setempat agar bisa kembali kerja setelah peristiwa gagal nikah yang viral di sosmed.

Baca selengkapnya

2. Ditolak Yessy Sertifikat Rumah Hingga Resign Kerja, Ryan Dono Kini Punya Hampir 18 Ribu Subscriber Youtube!

Ryan Dono perlihatkan rumah yang sertifikatnya diminta Yessy. (Dok. Youtube)Ryan Dono perlihatkan rumah yang sertifikatnya diminta Yessy. (Dok. Youtube)

Kehidupan Ryan Dono, pria asal Purwakarta yang viral karena gagal nikah karena calon pengantin wanita bernama Yessy meminta mahar sertifikat rumah, berubah 180 derajat. Kok bisa?

Setelah gagal nikah dengan Yessy, Ryan Dono diketahui mendadak populer karena menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi. Kesempatan viral ini rupanya dimanfaatkan Ryan Dono untuk mengembangkan karier sebagai konten kreator di Youtube. Sudah berapa subscriber yang dimiliki Ryan?

Terpopuler: Selebgram Indonesia Ditawari Main Bokep di Jepang, Dedi Mulyadi Sebut Yessy Gadis Malas

Baca selengkapnya

3. Kaesang Pangarep Tak Unggah Meme 3 Hari Berturut-turut, Chef Arnold Sudah Rindu Berat!

Co-Founder MangkokKu: Chef Arnold, Randy Kartadinata dan Kaesang Pangarep. [dokumentasi pribadi]Co-Founder MangkokKu: Chef Arnold, Randy Kartadinata dan Kaesang Pangarep. [dokumentasi pribadi]

Chef Arnold Poernomo merasa kehilangan Kaesang Pangarep hilang di Twitter setelah menikah dengan Erina Gudono. Pasalnya, ia merindukan meme yang dikeluarkan unggah putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Dalam cuitannya di Twitter, Chef Arnold yang merupakan sahabat baik Kaesang, beberapa kali mencuit mengaku menunggu Kaesang kembali aktif di Twitter.

Baca selengkapnya

4. Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Tolak Kursi VIP Demi Nonton Jan Ethes, Ternyata Pernah Dilakukan Jokowi Loh!

Pesona Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)Pesona Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda menolak kursi VIP saat menonton Jan Ethes bermain basket, membuat masyarakat ingat kembali Jokowi yang tolak kursi VIP saat nonton konser di Jakarta.

Potret Gibran dan Selvi menonton Jan Ethes main basket terlihat lewat YouTube Informasi Surakarta, terlihat memakai baju putih strip oranye dengan celana putih kombinasi oranye.

Baca selengkapnya

5. Viral Tutorial Makan Seblak Mercon Anggunly, Warganet Protes: Maaf, Kami Tim Barbarly!

Ilustrasi sajian seblak pedas. (Shutterstock)Ilustrasi sajian seblak pedas. (Shutterstock)

Salah satu sajian yang enak disantap saat cuaca dingin merupakan seblak. Makan seblak pedas semakin terasa nikmat jikalau makanan tersebut dalam keadaan hangat atau malah masih panas.

Selama ini Kamu mungkin menganggap seblak sebagai makanan yang paling enak dinikmati dengan cara kasual. Artinya, tak perlu ada aturan baku seperti table manners alias etika makan khusus.

Baca selengkapnya

Comments