Terpopuler Lifestyle: Viral Ibu-ibu Kepergok Mencuri Saat Hajatan, Air Terjun Lembah Anai di Pinggir Jalan

Trending

Fun / Trending

Terpopuler Lifestyle: Viral Ibu-ibu Kepergok Mencuri Saat Hajatan, Air Terjun Lembah Anai di Pinggir Jalan

Terpopuler Lifestyle: Viral Ibu-ibu Kepergok Mencuri Saat Hajatan, Air Terjun Lembah Anai di Pinggir Jalan

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Viral Ibu-ibu Kepergok Mencuri Saat Hajatan, Air Terjun Lembah Anai di Pinggir Jalan Viral ibu-ibu kepergok mencuri saat hajatan menjadi informasi terpopuler lifestlye hari ini, Selasa (14/6/2022). Ada juga air terjun lembah anai hingga Chris Evans yang kehilangan berat badan usai t...

Viral ibu-ibu kepergok mencuri saat hajatan menjadi informasi terpopuler lifestlye hari ini, Selasa (14/6/2022).

Ada juga air terjun lembah anai hingga Chris Evans yang kehilangan berat badan usai tak jadi Captain America.

Simak rangkuman gosip lifestyle menarik lainnya dari Suara, berikut ini.

1. Viral di TikTok! Ibu ini Kepergok Mencuri Uang dan Perhiasan di Tengah Hajatan

Viral Soimah Tantang Nikita Mirzani Adu Jotos di Ring Tinju, Publik Prediksi Endingnya Begini

Nekat, Ibu ini Kepergok Mencuri Uang dan Perhiasan di Tengah Hajatan. (Dok: TIkTok/@abileokun)Nekat, Ibu ini Kepergok Mencuri Uang dan Perhiasan di Tengah Hajatan. (Dok: TIkTok/@abileokun)

Baru-baru ini ramai video seorang Ibu-Ibu yang kepergok mencuri uang dan banyak sekali perhiasan di rumah orang yang sedang mengadakan hajatan.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun tiktok @abileokun pada Minggu (12/06/2022) tersebut, ibu berkerudung dengan baju hitam bunga-bunga itu tertangkap basah mencuri sejumlah uang dan perhiasan di dalam tas miliknya.

Baca selengkapnya

2. Video Luapannya Viral, Di Mana Lokasi Air Terjun Lembah Anai yang Terletak di Pinggir Jalan?

Potret keindahan Air Terjun Lembah AnaiPotret keindahan Air Terjun Lembah Anai

Air Terjun Lembah Anai yang berada di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat meluap hingga menutupi badan jalan pada hari Senin, 13 Juni 2022, sore hari. Meluapnya Air Terjun Lembah Anai tersebut diakibatkan karena curah hujan tinggi yang terjadi di wilayah tersebut. Akibatnya, jalur penghubung Kota Padang-Bukittinggi dan sekitarnya sempat terputus sementara.

Nahas! Lagi Main Bola, Bocah di Rusunawa Penjaringan Tewas Tersengat Listrik

Meluapnya Air Terjun Lembah Anai tersebut diketahui setelah beredar video yang viral di sosmed, memperlihatkan debit air di objek wisata tersebut cukup besar dan berwarna coklat. Tingginya debit air tersebut membuat para pengendara yang hendak melintas mengurungkan niatnya karena jalan yang terlalu ekstrem.

Baca selengkapnya

3. Tidak Lagi Menjadi Captain America, Chris Evans Akui Berat Badannya Turun Banyak

Chris Evans. [Noah Berger/AFP]Chris Evans. [Noah Berger/AFP]

Bintang Captain America, Chris Evans baru-baru ini muncul dengan tampilan yang mengejutkan publik. Tidak hanya sengaja membiarkan kumis dan jenggotnya tumbuh, ia juga terlihat jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

Memerankan tokoh superhero seperti Captain America memang berhasil membuat nama Chris Evans menjadi sangat populer. Walaupun begitu, ternyata ada beberapa fakta di balik latihan yang harus ia alami demi peran tersebut.

Baca selengkapnya

4. Nagita Slavina Pakai Sandal Gunung Rp11 Juta, Warganet : Sandalnya Anti Pegal?

Momen Nagita Slavina Munggahan Jelang Ramadhan (YouTube/ Rans Entertainment)Momen Nagita Slavina Munggahan Jelang Ramadhan (YouTube/ Rans Entertainment)

Gaya busana Nagita Slavina kerap kali menjadi bahan perbincangan hangat. Meski terlihat simpel, tak jarang Nagita Slavina kedapatan mengenakan fashion item dengan merek ternama yang harganya selangit.

Salah satu contohnya ialah sandal. Belum lama ini, Nagita Slavina tampak mengenakan sandal gunung berwarna coklat ketika memasuki sebuah toko.

Baca selengkapnya

5. Tes Kepribadian Apakah Kamu Orang yang Percaya Diri: Ini Gambar Daun atau Lengan Berotot?

Tes kepribadian (Dok MDZ Online)Tes kepribadian (Dok MDZ Online)

Menjadi seseorang dengan rasa percaya diri yang besat memang terasa menyenangkan. Kita akan lebih mudah untuk menjalani hidup dan mencapai tujuan. Sayangnya, tidak semua orang mempunyai rasa percaya diri.

Beberapa orang justru hidup dengan ketakutan dan rasa khawatir untuk gagal. Untuk mengetahui apakah kamu merupakan orang yang penuh rasa percara diri atau tidak, ikutilah tes kepribadian satu ini.

Baca selengkapnya

Comments