Terpopuler Lifestyle: Tips Agar Bisa Berhubungan Seks 1 Jam Non-stop, Tas Hermes Milik Syahrini

Hot!

Life & Style / Hot!

Terpopuler Lifestyle: Tips Agar Bisa Berhubungan Seks 1 Jam Non-stop, Tas Hermes Milik Syahrini

Terpopuler Lifestyle: Tips Agar Bisa Berhubungan Seks 1 Jam Non-stop, Tas Hermes Milik Syahrini

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Tips Agar Bisa Berhubungan Seks 1 Jam Non-stop, Tas Hermes Milik Syahrini Tips untuk bisa berhubungan seks 1 jam non-stop dari Venna Melinda menjadi gosip terpopuler lifestyle hari ini, Jumat (1/7/20222). Ada juga tas hermes yang dibawa Syahrini saat kumpul dengan sahabat...

Tips untuk bisa berhubungan seks 1 jam non-stop dari Venna Melinda menjadi gosip terpopuler lifestyle hari ini, Jumat (1/7/20222).

Ada juga tas hermes yang dibawa Syahrini saat kumpul dengan sahabat hingga tanda kamu orang yang bisa menikmati hidup.

Simak rangkuman isu lifestyle lainnya dari Suara, berikut ini:

1. Venna Melinda Blak-blakan Ngaku Kuat Berhubungan Seks 1 Jam Non Stop, Ini 5 Tips yang Bisa Ditiru

Posisi Seks Bisa Meningkatkan Risiko ISK pada Wanita, Hati-Hati ya!

Ferry Irawan dan Venna Melinda [Instagram/@ferryirawanofficial]Ferry Irawan dan Venna Melinda [Instagram/@ferryirawanofficial]

Artis Venna Melinda baru-baru ini jadi sorotan. Hal itu karena ia kerap tak sungkap mengumbar aktivitas ranjangnya bersama Ferry Irawan.

Terbaru, hal itu diungkapkan Venna di akun YouTube Orami Entertainment. Bahkan, Venna Melinda menyebut bisa satu jam penuh berhubungan seks dengan sang suami. Mereka menganggap menyebarkan cerita kehidupan ranjang bersama seksolog ialah sebuah edukasi.

Baca selengkapnya

2. Curhat Pekerjaan di Jakarta Selesai, Begini Gaya Syahrini Kenakan Tas Hermes Ratusan Juta

Syahrini [Instagram]Syahrini [Instagram]

Kemunculan Princess Syahrini di dunia entertaiment memang selalu sukses mencuri perhatian publik dengan gaya busananya. Kini ditambah dirinya sudah menjadi istri seorang konglomerat yang membuat gaya hidupnya semakin mewah.

12 Karena Pasangan Ogah Berhubungan Seks, Mesti Tahu!

Istri dari Reino Barack ini memang kerap kali memamerkan segala aktiviasnya di Instagram. Salah satunya ketika ia mengenakan fashion item mewah seperti tas.

Baca selengkapnya

3. 5 Tanda yang Menunjukkan Kamu Orang yang Bisa Menikmati Hidup

Ilustrasi menikmati hidup (pexels/Ryanniel Masucol)Ilustrasi menikmati hidup (pexels/Ryanniel Masucol)

Hidup akan terasa sulit bila kamu hanya terus-menerus mengeluh tanpa ada usaha apapun. Karena semua orang tentunya mempunyai rintangan hidupnya masing-masing. Jikalau kamu memanfaatkan hidup dengan baik tentunya semua akan berubah menjadi lebih bahagia.

Orang yang bahagia biasanya akan sangat menikmati hidupnya dalam situasi apapun. Orang yang menikmati hidup akan menunjukkan beberapa tanda yang mungkin bisa kamu temukan di beberapa orang, atau bahkan malah dirimu sendiri.

Baca selengkapnya

4. Tes Kepribadian: Apa Nilai Lebih Dalam Dirimu?

Tes Kepribadian. (MDZ Online)Tes Kepribadian. (MDZ Online)

Setiap orang mempunyai nilai lebih dalam diri, yang membuat mereka menonjol di mata orang lain. Seringkali, hal ini juga memengaruhi kehidupan dalam banyak sekali aspek. Untuk mengetahui bagaimana dirimu sesungguhnya, simaklah tes kepribadian satu ini.

Caranya, cukup simak gambar berikut. Apa yang pertama kali terlintas di pikiranmu? Baca terus ulasannya seperti dilansir dari MDZ Online.

Baca selengkapnya

5. Rachel Vennya Pakai Busana Seksi, Warganet Pertanyakan Hal Tidak Terduga

Rachel Vennya [Instagram]Rachel Vennya [Instagram]

Selebriti dan influencer sosmed, Rachel Vennya kembali tampil dengan busana yang mengejutkan publik. Usai memutuskan untuk melepas hijab, mantan istri Niko Al-Hakim ini kerap tampil dengan busana yang cukup berani dan terbuka. Salah satunya saat berfoto bersama anak pertamanya, Xabiru.

Perempuan berusia 26 tahun ini tampil kompak bersama buah hati memakai busana mayoritas putih. Dalam foto yang diunggah oleh akun rachelvennya.fashion, Rachel Vennya kedapatan memakai sebuah bodysuit putih yang dilapisi celana jogger dan juga kemeja. Penampilannya ini membuat warganet mengeluarkan pertanyaan tidak terduga.

Baca selengkapnya

Comments