Terpopuler Lifestyle: Suami Bunga Zainal Sugar Daddy, Alasan Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu Beli Tas Mewah

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Terpopuler Lifestyle: Suami Bunga Zainal Sugar Daddy, Alasan Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu Beli Tas Mewah

Terpopuler Lifestyle: Suami Bunga Zainal Sugar Daddy, Alasan Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu Beli Tas Mewah

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Suami Bunga Zainal Sugar Daddy, Alasan Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu Beli Tas Mewah Suami Bunga Zainal disebut sugar daddy hingga alasan Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu beli tas mewah jadi informasi terpopuler lifestyle hari ini, Kamis (24/11/2022)....

Suami Bunga Zainal disebut sugar daddy hingga alasan Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu beli tas mewah jadi informasi terpopuler lifestyle hari ini, Kamis (24/11/2022).

Simak rangkuman isu terpopuler lainnya dari Suara.com, berikut ini.

1. Suami Bunga Zainal Disebut Kayak Sugar Daddy di Foto Terbaru, Emang Apa Sih Artinya?

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram Bunga Zainal)Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram Bunga Zainal)

Baru-baru ini Bunga Zainal menjadi perhatian warganet setelah mengunggah foto bersama suami, Sukhdev Singh saat berada di Magelang, Jawa Tengah. Warganet menyebut suami Bunga mirip seperti Sugar Daddy. Apa artinya?

Merakyat Banget! Erina Gudono Cek Kesehatan di Puskesmas Sebelum Menikah Dengan Kaesang Pangarep

Dalam unggahannya itu, Bunga Zainal terlihat tengah duduk dengan mengenakan dress warna putih, sementara itu, Sukhdev Singh nampak mengenakan kemeja putih dengan celana pendek.

Baca selengkapnya

2. Iriana Jokowi Sampai Kahiyang Ayu Koleksi Tas Branded, Kenapa Banyak Orang Tertarik Membeli Barang Mewah dan Mahal?

Koleksi Tas Mewah Iriana Jokowi (Dok IG @jokowi)Koleksi Tas Mewah Iriana Jokowi (Dok IG @jokowi)

Belakangan, tas branded Iriana Jokowi, istri Presiden Joko Widodo dan putrinya Kahiyang Ayu menjadi sorotan. Tentengan tersebut diketahui berasal dari beberapa rumah mode terkenal dunia, mulai dari Dior, Fendi, Gucci hingga coach yang mempunyai harga fantastis.

Hal ini berbanding terbalik dengan himbauan Presiden Jokowi, yang sempat menyentil para Kapolda, Kapolres, seluruh pejabat utama perwira tinggi POLRI untuk berhenti pamer gaya hidup mewah. Lantas, apa ya alasan orang membeli tas branded dengan harga yang mahal?

Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu Punya Sederet Tas Mewah Puluhan Juta, Perawatannya Mahal Juga?

Baca selengkapnya

3. Kaesang-Erina Terus Posting Foto Prewedding, Netizen: Serius Nanya, Foto Prewednya Selesai Kapan?

Kaesang Pangarep Gombal ke Erina Gudono. (Dok: Instagram/KaesangPangarep)Kaesang Pangarep Gombal ke Erina Gudono. (Dok: Instagram/KaesangPangarep)

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus membagikan sejumlah foto prewedding mereka jelang pernikahannya, 10 Desember mendatang. Dilihat pada akun Instagram keduanya, setidaknya sudah ada sepuluh konsep foto prewedding dengan pakaian dan lokasi berbeda.

Kaesang Pangarep pertama kali mengunggah foto prewedding pada akhir Oktober lalu. Foto itu diambil di Stadion Manahan Solo dengan keduanya kompak memakai jersey bola dengan nomor punggung 10 untuk Erina dan 12 untuk jersey yang digunakan Kaesang Pangarep .

Baca selengkapnya

4. Ayu Dewi Pakai Jam Tangan Mewah Rp800 Jutaan, Publik: Lebih Mahal dari Harga Diri DC

Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi) Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)

Ayu Dewi dikenal sebagai salah satu pesohor dengan harta yang melimpah. Tak jarang, presenter kondang ini memakai perhiasan atau fashion item dengan harga fantastis.

Jangan heran kalau apa yang Ayu Dewi kenakan berharga jutaan hingga ratusan juta rupiah, mulai dari pakaian, kalung, cincin, jam tangan, dan lainnya. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram @/fashion.mrsayudewi.

Baca selengkapnya

5. Ada Yang Patah Tulang Rahang di Pekan Pertama Piala Dunia 2022, Apa Aja Sih Jenis Cedera Sepakbola Paling Umum?

Bek kiri Timnas Arab Saudi, Yasser Al-Shahrani (tengah) ditandu keluar lapangan pada laga Piala Dunia 2022 kontra Argentina di Stadion Ikonik Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022). [JUAN MABROMATA / AFP]Bek kiri Timnas Arab Saudi, Yasser Al-Shahrani (tengah) ditandu keluar lapangan pada laga Piala Dunia 2022 kontra Argentina di Stadion Ikonik Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022). [JUAN MABROMATA / AFP]

Ajang kompetisi sepak bola Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi perhatian publik saat ini bukan hanya karena keseruan laga, tapi juga badai cedera yang dialami para atlet. Memangnya apa saja sih jenis cedera sepakbola yang paling sering terjadi?

Hingga Rabu (23/11/2022), setidaknya empat pemain telah mengalami cedera pada minggu pertama. Bahkan beberapa pemain tidak bisa melanjutkan pertandingannya kala itu karena harus mendapatkan perawatan.

Baca selengkapnya

Comments