Terpopuler Lifestyle: Siapa Afi Nihaya Faradisa yang Viral, OOTD Anak Putri Titian Jadi Jungkook BTS

Trending

Fun / Trending

Terpopuler Lifestyle: Siapa Afi Nihaya Faradisa yang Viral, OOTD Anak Putri Titian Jadi Jungkook BTS

Terpopuler Lifestyle: Siapa Afi Nihaya Faradisa yang Viral, OOTD Anak Putri Titian Jadi Jungkook BTS

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Siapa Afi Nihaya Faradisa yang Viral, OOTD Anak Putri Titian Jadi Jungkook BTS Siapa Afi Nihaya Faradisa menjadi gosip terpopuler lifestyle hari ini, Senin (19/9/2022)....

Siapa Afi Nihaya Faradisa menjadi gosip terpopuler lifestyle hari ini, Senin (19/9/2022).

Ada juga anak Putri Titian yang menjadi Jungkook BTS. Simak rangkuman gosip lifestyle menarik lainnya dari Suara.com, berikut ini.

1. Siapa Afi Nihaya Faradisa? Pernah Bertemu Presiden Jokowi Hingga Kini Viral di Twitter

Siapa Afi Nihaya Faradisa yang Trending di Twitter? (Twitter/seravineu)Siapa Afi Nihaya Faradisa yang Trending di Twitter? (Twitter/seravineu)

Afi Nihaya Faradisa, mahasiswi berusia 21 tahun viral di sosmed. Siapa Afi Nihaya Faradisa?

Afi Nihaya Faradisa Trending di Twitter, Dituding Punya Akun Berisi Konten Syur Bernama Natalie

Afi merupakan nama pena dari Asa Firda Inayah, seorang gadis asal Banyuwangi, Jawa Timur. Ia cukup dikenal oleh para pengguna situs jejaring sosial Facebook karena sudah aktif mengunggah tulisan semenjak SMP.

Baca selengkapnya

2. Kelewat Gemes! Begini OOTD Iori Anak Putri Titian Kala Didandani ala Jungkook BTS

Iori (kiri) dan Iago (kanan), anak-anak Putri Titian. (Instagram/@putrititian)Iori (kiri) dan Iago (kanan), anak-anak Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

Putra pertama Putri Titian dan juga Junior Liem, nampaknya mewarisi bakat kedua orang tuanya dalam dunia hiburan. Theodore Iori Liem atau yang kerap dipanggil Iori, baru-baru ini tampil dalam salah satu video Motherandbeyond_id di instagram.

Pada video tersebut, bocah lelaki berusia 6 tahun ini berpose serta berjoget dengan enerjik dengan lagu Butter dari BTS. Iori pun tampil dengan gaya busana yang stylish. Rupanya Iori mendapatkan tawaran untuk menjadi model OOTD.

Profil Afi Nihaya Dicari, Benarkah Pemilik Akun Natalie yang Gemar Unggah Konten Syur?

Baca selengkapnya

3. Ditanya Rizky Billar Wacana Perselingkuhan, Lesti Kejora Beri Jawaban Menohok: Masalah di Kedua Belah Pihak

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Anniversary Pertama (instagram/@askar_photography)Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Anniversary Pertama (instagram/@askar_photography)

Perselingkuhan bagi banyak pasangan ialah salah satu hal yang paling tak bisa termaafkan dalam hubungan, begitu pula bagi pedangdut Lesti Kejora. Pandangannya perihal peselingkuhan menjadi viral dan mendapatkan banyak dukungan dari warganet.

Dalam potongan yang beredar di TikTok yang diunggah @hi.azzz, awalnya Lesti mendapatkan pertanyaan dari sang suami, Rizky Billar dalam sebuah podcast.

Baca selengkapnya

4. Benarkah Diet yang Kamu Lakukan Sudah Sehat? Ade Rai Ungkap 5 Tandanya

Mantan atlet binaraga legendaris Indonesia, Ade Rai. [Instagram/ade_rai]Mantan atlet binaraga legendaris Indonesia, Ade Rai. [Instagram/ade_rai]

Kebanyakan orang lakukan diet untuk menurunkan berat badan. Meski tujuannya sama, cara diet setiap orang bisa jadi berbeda-beda.

Pegiat kesehatan yang juga mantan atlet binaragawan Ade Rai mengatakan kalau semua pendekatan diet pada dasarnya sah-sah saja dan baik adanya. Tetapi, yang perlu diingat juga bahwa diet yang sukses tidak sekadar mendapatkan bentuk dan berat badan yang ideal.

Baca selengkapnya

5. Mengenal Apa Itu Quiet Firing, Kultur Toksik di Dunia Kerja Mirip Quiet Quitting

Ilustrasi reaksi karyawan dipecat (Unsplash/Ahmad Gunnaivi)Ilustrasi reaksi karyawan dipecat (Unsplash/Ahmad Gunnaivi)

Fenomena quiet quitting dan quiet firing kini menjadi sebuah tren atau kultur baru di kantor. Keduanya sering disandingkan satu sama lain karena sama-sama menjadi perilaku toksik yang melanda dunia perkantoran.

Baik quiet quitting maupun quiet firing juga menunjukkan bahwa iklim di perkantoran menunjukkan kondisi yang tidak sehat sehingga membuat para pekerja timbul keinginan untuk resign atau cabut.

Baca selengkapnya

Comments