Terpopuler Lifestyle: Rutin Berhubungan Seks Baik untuk Otak, Jennifer Lopez Topless di Usia 53 Tahun

Hot!

Life & Style / Hot!

Terpopuler Lifestyle: Rutin Berhubungan Seks Baik untuk Otak, Jennifer Lopez Topless di Usia 53 Tahun

Terpopuler Lifestyle: Rutin Berhubungan Seks Baik untuk Otak, Jennifer Lopez Topless di Usia 53 Tahun

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Rutin Berhubungan Seks Baik untuk Otak, Jennifer Lopez Topless di Usia 53 Tahun Manfaat rajin berhubungan seks untuk kesehatan otak menjadi isu terpopuler lifestyle hari ini, Senin (25/7/2022). Ada juga pose tanpa busana Jennifer Lopez di usia 53 tahun hingga orang nonton video...

Manfaat rajin berhubungan seks untuk kesehatan otak menjadi isu terpopuler lifestyle hari ini, Senin (25/7/2022).

Ada juga pose tanpa busana Jennifer Lopez di usia 53 tahun hingga orang nonton video zebra cross Citayam Fashion Week.

Simak rangkuman gosip lifestyle menarik lainnya dari Suara, berikut ini.

1. Rajin Berhubungan Seks di Usia 50 Tahun Bermanfaat Untuk Mempertahankan Kerja Otak

Gairah Seksual Menurun, Ini 5 Jenis Makanan yang Bisa Bantu Kamu Horny!

Ilustrasi Pasangan Usia 50 Tahun (Shutterstock)Ilustrasi Pasangan Usia 50 Tahun (Shutterstock)

Fungsi organ tubuh memang bisa menurun seiring usia bertambah tua, termasuk juga kerja otak. Kondisi itu terjadi secara alami pada setiap manusia. Tetapi, penurunan kerja organ itu masih bisa diperlambat dengan gaya hidup sehat.

Khusus untuk kinerja otak, ilmuwan di Inggris menemukan bahwa rajin berhubungan seks ikut berperan dalam menjaga pikiran tetap tajam. Hal tersebut berlaku bagi setiap usia.

Baca selengkapnya

2. Rayakan Ulang Tahun ke 53, Jennifer Lopez Bagikan Pose Tanpa Busana

Jennifer Lopez dan Ben Affleck [AFP/Filippo Monteforte]Jennifer Lopez dan Ben Affleck [AFP/Filippo Monteforte]

Diva mancanegara Jennifer Lopez baru saja merayakan ulang tahun yang ke-53 pada Minggu, 24 Juli kemarin. Perempuan yang kerap dipanggil JLo itu diketahui lahir di Kota New York, Amerika Serikat, pada tahun 1969.

Rajin Berhubungan Seks di Usia 50 Tahun Bermanfaat Untuk Mempertahankan Kerja Otak

Meski telah menginjak usia emas, JLo masih menjadi simbol perempuan seksi nan atraktif. Tak ayal meski telah kepala lima, ia tetap mempunyai bentuk tubuh ideal.

Baca selengkapnya

3. Viral Video Orang Nonton Zebra Cross Kosong di Citayam Fashion Week: Demi Allah Gak Ada Apa-apaan!

Sejumlah remaja berpose saat difoto di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2022). [Alfian Winanto]Sejumlah remaja berpose saat difoto di Daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2022). [Alfian Winanto]

Citayam Fashion Week seakan menjadi magnet bagi banyak orang. Kini, bukan cuma anak muda SCBD (Sudirman Citayam, Bojogede dan Depok) saja yang memadati daerah Dukuh Atas - Sudirman, melainkan masyarakat luas.

Seakan menjadi tempat wisata, daerah tersebut begiti dipadati oleh masyarakat yang ikut penasaran. Hal tersebut pun menuai pro kontra, terlebih fenomena Citayam Fashion Week kini juga menimbulkan kemacetan.

Baca selengkapnya

4. Awas Menyesal! Ini 3 Alasan Sebaiknya Tidak Cuek pada Pasangan

Pasangan (Pexels)Pasangan (Pexels)

Setiap orang mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda-beda. Karenanya memahami sikap pasangan terkadang menjadi hal yang sulit dilakukan. Meski demikian, mau tidak mau kamu harus tetap menyesuaikan diri dengan sikap pasanganmu itu. Meskipun terkadang ada saja perilakunya yang membuat kamu galau sekaligus kesal. Karena merasa tidak terima, akhirnya kamu memilih bersikap cuek untuk memberi dia pelajaran.

Sayangnya, bukan memperbaiki suasana hal tersebut justru akan memperkeruh situasi hubungan asmaramu lho. Karenanya kamu perlu tahu beberapa alasan mengapa kamu sebaiknya tidak bersikap cuek kepada pasangan.

Baca selengkapnya

5. Tes Kepribadian: Apa yang Tidak Kamu Miliki dalam Hidup Saat Ini?

Tes Kepribadian, (Namastest)Tes Kepribadian, (Namastest)

Perasaan bahwa ada sesuatu yang kurang dalam hidup sering kali membuat kita menjadi lebih sadar akan esensi kita dan siapa diri kita di luar tingkat dangkal kehidupan kita. Tes kepribadian sederhana ini dapat membantumu memahami apa yang kurang dalam hidupmu saat ini dan apa yang menghambat perkembanganmu.

Apa yang kamu tidak miliki dalam hidup saat ini akan tergambar lewat perspektif pertama yang kamu lihat. Tentukan gambar apa yang pertama kali kamu lihat, dan cari tahu apa sesungguhnya yang kamu lewatkan dalam hidup saat ini. Simak selengkapnya di bawah ini, seperti dilansir dari Namastest.

Baca selengkapnya

Comments