Terpopuler Lifestyle: Perempuan Cantik di Sekitar Elon Musk, Viral Cewek Mirip Winter Aespa Sedang Belah Kelapa

Trending

Fun / Trending

Terpopuler Lifestyle: Perempuan Cantik di Sekitar Elon Musk, Viral Cewek Mirip Winter Aespa Sedang Belah Kelapa

Terpopuler Lifestyle: Perempuan Cantik di Sekitar Elon Musk, Viral Cewek Mirip Winter Aespa Sedang Belah Kelapa

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Perempuan Cantik di Sekitar Elon Musk, Viral Cewek Mirip Winter Aespa Sedang Belah Kelapa Perempuan-perempuan cantik di sekitar Elon Musk menjadi informasi terpopuler lifestyle hari ini, Rabu (27/4/2022). Ada juga cewek mirip Winter Aespa yang sedang membelah kelapa hingga tren rendam da...

Perempuan-perempuan cantik di sekitar Elon Musk menjadi informasi terpopuler lifestyle hari ini, Rabu (27/4/2022).

Ada juga cewek mirip Winter Aespa yang sedang membelah kelapa hingga tren rendam dan cuci uang biar terlihat baru.

Simak rangkuman gosip lifestyle menarik lainnya dari Suara, berikut ini.

1. Gercep! Kaos yang Digunakan Elon Musk Saat Ketemu Luhut Sudah Dijual di Olshop

Elon Musk Beli Saham Twitter, Akankah Donald Trump Balik Main Twitter?

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan berpose dengan CEO Tesla, Elon Musk (instagram/luhut.pandjaitan)Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan berpose dengan CEO Tesla, Elon Musk (instagram/luhut.pandjaitan)

Pertemuan antara Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Padjaitan dengan CEO Tesla, Elon Musk telah digelar beberapa waktu lalu, di Texas, Amerika Serikat.

Dalam pertemuan itu, Luhut mencoba menjajaki kerja sama di bidang teknologi dengan Elon Musk. Foto-foto keduanya pun beredar luas di sejumlah sosmed.

Baca selengkapnya

2. Sedang Jadi Sorotan, Ini 5 Perempuan Cantik di Sekeliling 'Bos' Twitter Terbaru Elon Musk

Elon Musk and Grimes tiba di Metropolitan Museum of Art di New York (7/5/2018). Grimes baru saja melahirkan putra mereka (4/5/2020) [AFP Angela Weiss].Elon Musk and Grimes tiba di Metropolitan Museum of Art di New York (7/5/2018). Grimes baru saja melahirkan putra mereka (4/5/2020) [AFP Angela Weiss].

Nama Elon Musk belakangan menjadi sorotan setelah orang terkaya di dunia itu akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya untuk membeli Twitter. Pemilik Tesla tersebut bahkan disebut membayar tunai US$44 miliar atau sekitar Rp 635 triliun!

Elon Musk Harus Bayar Rp 14 Triliun Jikalau Gagal Akuisisi Twitter

Tentu hal tersebut membuat sosoknya membuat banyak orang penasaran. Terlebih, Forbes menyebut total kekayaannya ditaksir mencapai US$264,6 miliar atau setara Rp 3.783,78 triliun (asumsi Rp 14.300/US$).

Baca selengkapnya

3. Viral Cewek Mirip Winter Aespa Sibuk Belah Kelapa, Publik Ramai Perdebatkan Hal Ini

Cewek belah kelapa mirip Winter Aespa. (Twitter/@jawafess/Allkpop)Cewek belah kelapa mirip Winter Aespa. (Twitter/@jawafess/Allkpop)

Menemukan orang dengan paras mirip sering kali terjadi. Beberapa waktu lalu pun orang-orang dengan wajah mirip artis juga sempat viral beberapa waktu belakangan. Apa jadinya jikalau ada cewek mirip Winter Aespa sibuk belah kelapa?

Bukan hanya mirip artis Indonesia, sejumlah orang juga mirip dengan artis Kpop. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @jawafess.

Baca selengkapnya

4. Viral di TikTok! Tren Rendam dan Cuci Uang Biar Jadi Terlihat Baru Lagi, Memang Boleh?

Viral di TikTok, Tren Rendam dan Cuci Uang Biar Jadi Terlihat Baru Lagi, Memang Boleh? (Dok: TikTok/@chichitmaharanialmuchtar )Viral di TikTok, Tren Rendam dan Cuci Uang Biar Jadi Terlihat Baru Lagi, Memang Boleh? (Dok: TikTok/@chichitmaharanialmuchtar )

Uang baru dengan pecahan yang lebih kecil menjadi incaran masyarakat untuk dibagikan pada keluarga dan kerabat saat Idul Fitri tiba. Sayangnya semakin dekat dengan lebaran uang baru justru semakin susah didapatkan.

Untuk mengatasi hal ini, sebuah cara baru viral di TikTok, mengubah uang lama jadi terlihat baru hanya dengan cara mencuci dan merendamnya.

Baca selengkapnya

5. Bangga Banget! Desainer Ini Sukses Bawa Tenun Ikat Siak ke Runway Muffest+ 2022

Tenun Riau bertema Ikat Siak ini sukses dibawa desainer Wignyo Rahadi dalam Muslim Fashion Festival+ atau Muffest+ 2022. (dok. Muffest+ 2022)Tenun Riau bertema Ikat Siak ini sukses dibawa desainer Wignyo Rahadi dalam Muslim Fashion Festival+ atau Muffest+ 2022. (dok. Muffest+ 2022)

Tidak hanya berasal dari Indonesia Timur, ternyata Indonesia Barat juga mempunyai kain tenun yang mempesona. Salah satunya merupakan motif Riau berupa Ikat Siak.

Tenun Riau bertema Ikat Siak ini sukses dibawa desainer Wignyo Rahadi dalam Muslim Fashion Festival+ atau Muffest+ 2022 beberapa waktu lalu di Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Comments