Terpopuler Lifestyle: Outfit Cewek Mamba Ala Amanda Manopo, Deretan Desainer Busana Pernikahan Anak Anies Baswedan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Terpopuler Lifestyle: Outfit Cewek Mamba Ala Amanda Manopo, Deretan Desainer Busana Pernikahan Anak Anies Baswedan

Terpopuler Lifestyle: Outfit Cewek Mamba Ala Amanda Manopo, Deretan Desainer Busana Pernikahan Anak Anies Baswedan

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Outfit Cewek Mamba Ala Amanda Manopo, Deretan Desainer Busana Pernikahan Anak Anies Baswedan Deretan desainer busana hingga aksesori di pernikahan anak Anies Baswedan menjadi informasi terpopuler lifestyle hari ini, Minggu (31/7/2022). Ada juga outfit cewek mamba ala Amanda Manopo hingga vi...

Deretan desainer busana hingga aksesori di pernikahan anak Anies Baswedan menjadi informasi terpopuler lifestyle hari ini, Minggu (31/7/2022).

Ada juga outfit cewek mamba ala Amanda Manopo hingga viral video nenek yang bikin warganet batal kasihan.

Simak rangkuman informasi lifestyle menarik lainnya hari ini dari Suara:

1. Party Bareng Glenca Cysara, Begini Outfit Cewek Mamba ala Amanda Manopo

Hadiri Pernikahan Anak Anies Baswedan, Prabowo Subianto Dinilai Dewasa Dalam Berpolitik

Potret Amanda Manopo mirip mendiang Laura Anna. (Instagram/amandamanopo)Potret Amanda Manopo mirip mendiang Laura Anna. (Instagram/amandamanopo)

Nama Amanda Manopo semakin bersinar usai membintangi sinetron Ikatan Cinta. Dirinya memerankan karakter istri dan ibu dalam serial tersebut.

Padahal dalam kehidupan aslinya, Amanda masih single dan berumur 22 tahun. Kehidupannya cukup berbanding terbalik dengan sinetron yang diperankannya.

Baca selengkapnya

2. Ini Deretan Desainer Busana dan Aksesori dalam Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby

Potret Resepsi Putri Anies Baswedan (Instagram/@mutiarabaswedan)Potret Resepsi Putri Anies Baswedan (Instagram/@mutiarabaswedan)

Akad nikah dan resepsi pernikahan putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby, berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 29 hingga 31 Juli, dengan melibatkan banyak sekali desainer busana dan aksesori.

Prabowo Hadiri Pernikahan Anak Anies, Pengamat: Tunjukkan Kedewasaan Berpolitik

Tercatat desainer dalam negeri yang juga Founder IKAT Indonesia Didiet Maulana, serta Rusli Hadiwinata, Khaanan, Didit Hediprasetyo, dan Dhita Soebroto, ikut terlibat mendesain banyak sekali rancangan busana yang digunakan anak dan menantu Anies Baswedan.

Baca selengkapnya

3. Viral Video Nenek Cuma Makan Nasi Garam, Warganet Batal Kasihan Usai Lihat Hal Ini

Viral Video Nenek Cuma Makan Nasi Garam, Warganet Batal Kasihan Usai Lihat Hal Ini. (TikTok/@nadyeot)Viral Video Nenek Cuma Makan Nasi Garam, Warganet Batal Kasihan Usai Lihat Hal Ini. (TikTok/@nadyeot)

Demi berhemat, tidak sedikit orang-orang yang makan nasi hangat dengan taburan garam. Misalnya saja seperti aksi nenek makan nasi garam dalam video berikut ini.

Ya, belum lama ini publik dibuat kasihan sekaligus tertawa dengan video yang diunggah oleh akun TikTok @nadyeot.

Baca selengkapnya

4. Bikin Ngakak! Begini Cara Taklukan Hati Mertua ala Fitri Tropica, Respon Warganet Tak Terduga

Fitri Tropica [Instagram/@fitrop]Fitri Tropica [Instagram/@fitrop]

Siapa tak kenal Fitri Tropica? Penyiar radio dan presenter tv ternama di Indonesia ini mempunyai sejuta ide kocak untuk dilontarkan. Meskipun dirinya sudah jarang muncul di layar kaca, Fitrop tetap membagikan konten menghibur lewat akun Instagramnya, @fitrop.

Dirinya kerap mengunggah video mengenai kesehariannya terutama kehidupannya sebagai istri dan juga ibu dua anak. Uniknya, unggahannya selalu dibalut dengan komedi.

Baca selengkapnya

5. 5 Potret Azka Corbuzier Cosplay Karakter Anime, Tampilkan Otot hingga Ingin Tato Beneran

Azka cosplay Sukuna (instagram/azkacorbuzier)Azka cosplay Sukuna (instagram/azkacorbuzier)

Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, dikenal mempunyai tubuh dan paras yang mengagumkan. Remaja lelaki tersebut sering kali mengunggah potret dirinya memperlihatkan bentuk tubuhnya yang berotot.

Meskipun terkesan sangar karena mempunyai badan yang kekar, ternyata Azka merupakan seorang wibu atau orang yang menyukai budaya Jepang. Bahkan baru-baru ini dirinya tampil dalam balutan busana karakter anime. Seperti apa penampilannya? Berikut rangkumannya dikutip dari media sosialnya.

Baca selengkapnya

Comments