Terpopuler Lifestyle: Kylie Jenner Dapat Tas Hermes Harganya Miliaran, Bule Rusia Culture Shock Saat Kondangan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Terpopuler Lifestyle: Kylie Jenner Dapat Tas Hermes Harganya Miliaran, Bule Rusia Culture Shock Saat Kondangan

Terpopuler Lifestyle: Kylie Jenner Dapat Tas Hermes Harganya Miliaran, Bule Rusia Culture Shock Saat Kondangan

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Kylie Jenner Dapat Tas Hermes Harganya Miliaran, Bule Rusia Culture Shock Saat Kondangan Kylie Jenner dapat tas Hermes seharga Rp 4 Miliar menjadi informasi terpopuler lifestyle hari ini, Senin (15/8/2022). Ada juga bule Rusia yang mengalami culture shock saat kondangan hingga harga cok...

Kylie Jenner dapat tas Hermes seharga Rp 4 Miliar menjadi informasi terpopuler lifestyle hari ini, Senin (15/8/2022).

Ada juga bule Rusia yang mengalami culture shock saat kondangan hingga harga cokelat yang dicuri ibu-ibu di Alfamart.

Simak rangkuman isu lifestyle menarik lainnya dari Suara, berikut ini:

1. Kylie Jenner Dapat Kado Hermes Mirip Punya Shandy Purnamasari, Harganya Tembus Rp4 Miliar

Videokan Wanita Bermobil Curi Cokelat, Karyawan Alfamart Diancam UU ITE dan Disuruh Minta Maaf

Kylie Jenner dikenal memiliki banyak kontroversi. (Instagram/kyliejenner)Kylie Jenner dikenal mempunyai banyak kontroversi. (Instagram/kyliejenner)

Selebritas ternama sekaligus putri bungsu keluarga Kardashian, Kylie Jenner, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25. Sebagai seorang miliuner, pesta perayaan ulang tahunnya tentu berlangsung cukup mewah.

Kylie Jenner mengundang keluarga dan beberapa sahabat dekatnya untuk bepesta dalam sebuah yacht. Dirinya pun mengunggah keseruan acaranya melalui akun tiktoknya, kyliejenner.

Baca selengkapnya

2. Kocak Banget! Bule Rusia Curhat Alami Culture Shock saat Kondangan

Ilustrasi hajatan (unsplash.com/CHUTTERSNAP)Ilustrasi hajatan (unsplash.com/CHUTTERSNAP)

Budaya hajatan di Indonesia memang sangat unik dan kerap kali serba heboh. Meski begitu, itulah yang membuat hidup di tanah air terasa menyenangkan.

Dampingi Pegawai Alfamart Polisikan Ibu-Ibu Mengutil Cokelat, Anak Hotman Paris: Ada Kata-Kata yang Menyakitkan

Namun, bagaimana jadinya bila orang yang bukan berasal dari tanah air menghadiri acara hajatan. Tentu saja mereka akan mengalami culture shock dan merasa aneh dengan budaya hajatan di negara ini.

Baca selengkapnya

3. Viral Ibu-ibu Naik Mercy Diduga Kleptomania karena Mencuri di Alfamart, Berapa Ya Harga Cokelatnya?

Tangkapan layar video pegawai Alfamart meminta maaf kepada konsumen yang mencuri cokelat. (Foto: Istimewa)Tangkapan layar video pegawai Alfamart meminta maaf kepada konsumen yang mencuri cokelat. (Foto: Istimewa)

Baru-baru ini viral video seorang ibu-ibu mengenakan mobil Mercedes Benz yang ketahuan mencuri bebetapa cokelat kemasan di minimarket Alfamart, Minggu (14/8/2022).

Video tersebut lantas langsung menarik perhatian warganet. Bahkan beberapa warganet menduga ibu-ibu tersebut mengalami kondisi klepto atau kleptomania yang membuatnya tertarik untuk mencuri barang-barang dengan harga yang tidak mahal.

Baca selengkapnya

4. Makin Diminati Pasangan, Begini Tips Aman Saat Lakukan Seks Anal

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)

Meningkatnya ketenaran seks anal di antara pasangan heteroseksual menyebabkan masalah kesehatan pada perempuan khususnya, menurut dua dokter. Ahli bedah NHS Tabitha Gana dan Lesley Hunt mengatakan perempuan menderita cedera dan risiko kesehatan lainnya tanpa menyadari masalah tersebut.

Dalam sebuah berita untuk British Medical Journal, mereka mengatakan konsekuensi dari hubungan seks anal untuk perempuan dapat mencakup inkontinensia, infeksi menular seksual dan rasa sakit dan pendarahan.

Baca selengkapnya

5. Tes Kepribadian: Total Ada 12, Sebutkan Hewan Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Tes Kepribadian (Jagran Josh)Tes Kepribadian (Jagran Josh)

Tes kepribadian. Ilusi optik melalui gambar bisa mengarahkan pikiran untuk mendeskripsikan bentuk tertentu dari suatu objek dan cara otak memahami sesuatu.

Ada banyak jenis ilusi optik seperti ilusi fisik, fisiologis, dan kognitif. Ilusi optik juga termasuk bagian dari bidang psikoanalisis karena dapat menyoroti ciri-ciri kepribadian.

Baca selengkapnya

Comments