Terpopuler Lifestyle: Harga Dress Aurel Hermansyah Bikin Sesak Napas, Viral Pengantin Pakai Toga di Pelaminan

Trending

Fun / Trending

Terpopuler Lifestyle: Harga Dress Aurel Hermansyah Bikin Sesak Napas, Viral Pengantin Pakai Toga di Pelaminan

Terpopuler Lifestyle: Harga Dress Aurel Hermansyah Bikin Sesak Napas, Viral Pengantin Pakai Toga di Pelaminan

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Harga Dress Aurel Hermansyah Bikin Sesak Napas, Viral Pengantin Pakai Toga di Pelaminan Viral kisah mengharukan pengantin pakai toga di pelaminan menjadi gosip terpopuler lifestyle hari ini, Kamis (23/6/2022). Ada juga harga dress Aurel Hermansyah yang bikin sesak napas hingga kata Mau...

Viral kisah mengharukan pengantin pakai toga di pelaminan menjadi gosip terpopuler lifestyle hari ini, Kamis (23/6/2022).

Ada juga harga dress Aurel Hermansyah yang bikin sesak napas hingga kata Maudy Ayunda soal pendidikan di Indonesia.

Simak rangkuman gosip lifestyle menarik lainnya dari Suara, berikut ini.

1. Kayak Baju Rumahan Biasa, Harga Dress Hijau Aurel Hermansyah Ternyata Bikin Sesak Napas

Terpopuler Lifestyle: Warung Bakso Babi Dipuji Warganet, Pria Beli Telur di Toko Online Bikin Galau

Bak Lady Boss, Simak Gaya Aurel Hermansyah Turun dari Helikopter ( Dini Afrianti)Bak Lady Boss, Simak Gaya Aurel Hermansyah Turun dari Helikopter ( Dini Afrianti)

Apa pun yang dikenakan Aurel Hermansyah, mulai dari atas sampai bawah, selalu menjadi perhatian publik. Ibu dari Ameena Atta ini juga sering mengenakan outfit kasual dan terkesan biasa, tapi harganya bisa membuat terkejut.

Contohnya bisa dilihat saat Aurel dipilih menjadi salah satu juri untuk ajang pencari bakat, Idol Cilik yang ditayangkan semenjak awal Juni di RCTI. Pada pekan ini, ketika menjadi juri, ia memilih untuk mengenakan outfit yang lebih sederhana.

Baca selengkapnya

2. Viral Pengantin Pakai Toga di Pelaminan, Begini Kisahnya

Ilustrasi pernikahan. (unsplash.com/@photos_by_lanty)Ilustrasi pernikahan. (unsplash.com/@photos_by_lanty)

Pernikahan menjadi momen yang dinantikan oleh calon mempelai pengantin. Tak heran persiapan dari jauh-jauh hari biasanya sudah dilakukan agar semua berjalan lancar, khidmat, dan penuh kebahagiaan.

Simpel tapi Mewah, Gaya Aurel Hermansyah Pakai Kemeja Kotak-Kotak Seharga Motor

Namun ada kalanya acara pernikahan yang sudah dipersiapkan semenjak lama berjalan tidak sesuai rencana. Situasi inilah yang dialami oleh sepasang pengantin dari negeri Jiran, Malaysia. Pakai toga di pelaminan, kisah pernikahan mereka pun viral di sosmed.

Baca selengkapnya

3. Maudy Ayunda Soroti Kesenjangan Pendidikan di Indonesia: Anak Belajar Tergantung Lingkungan

Maudy Ayunda (YouTube.com/Maudy Ayunda)Maudy Ayunda (YouTube.com/Maudy Ayunda)

Kesenjangan generasi muda dalam memperoleh pendidikan hingga saat ini masih terjadi. Kesenjangan tersebut menyebabkan adanya beberapa anak yang tidak mendapat akses pendidikan yang akhirnya tertinggal.

Adanya kesenjangan itu terjadi karena beberapa faktor seperti kondisi ekonomi, geografis, individu itu sendiri, dan lain-lain.

Baca selengkapnya

4. Tes Kepribadian: Pilih Pintu, Jawabannya Bisa Ungkap Apa yang Membuatmu Sulit Mencapai Tujuan

Tes Kepribadian (Dok. Namastest)Tes Kepribadian (Dok. Namastest)

Pintu secara simbolis mewakili transisi dari satu dunia ke dunia lain, dari yang akrab ke yang tidak dikenal. Pintu juga bisa berarti transisi ke pengetahuan baru, tahap kehidupan baru.

Dalam tes kepribadian ini, coba pilih salah satu dari empat pintu berikut, bisa membuatmu mempelajari apa yang menahan dan mencegahmu bergerak dengan percaya diri menuju impian dan tujuan?

Baca selengkapnya

5. Viral! Pasangan Lesbian Curiga Punya Ayah yang Sama, Langsung Gercep Tes DNA

Viral! Pasangan Lesbian Curiga Punya Ayah yang Sama, Langsung Gercep Tes DNAViral! Pasangan Lesbian Curiga Punya Ayah yang Sama, Langsung Gercep Tes DNA

Pasangan sesama jenis Carley Gonschior dan Mercedes Stewart mengunggah hal mengejutkan dalam sebuah video di akun TikTok mereka yang viral. Mereka mengungkapkan bahwa ada kemungkin keduanya merupakan saudara tiri, karena mempunyai ayah yang sama.

"Ketika kamu mengetahui (setelah) dua tahun berkencan bahwa ibumu berdua tidur dengan lelaki yang sama," tulia keterangan dalam video di TikTok yang sekarang viral tersebut.

Baca selengkapnya

Comments