Terpopuler Lifestyle: Cara Ibu di Jepang Bawa Anak Jalan-jalan, Momen Rayyanza Cipung Pemotretan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Terpopuler Lifestyle: Cara Ibu di Jepang Bawa Anak Jalan-jalan, Momen Rayyanza Cipung Pemotretan

Terpopuler Lifestyle: Cara Ibu di Jepang Bawa Anak Jalan-jalan, Momen Rayyanza Cipung Pemotretan

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Cara Ibu di Jepang Bawa Anak Jalan-jalan, Momen Rayyanza Cipung Pemotretan Cara ibu-ibu di Jepang bawa anak jalan-jalan hingga momen Rayyanza Cipung pemotretan jadi informasi terpopuler lifestyle hari ini, Senin (3/10/2022). Simak rangkuman informasi lifestyle menarik lain...

Cara ibu-ibu di Jepang bawa anak jalan-jalan hingga momen Rayyanza Cipung pemotretan jadi informasi terpopuler lifestyle hari ini, Senin (3/10/2022).

Simak rangkuman informasi lifestyle menarik lainnya dari Suara, berikut ini.

1. 3 Pelajaran Berharga dari Para Ibu di Jepang saat Membawa Bayi Jalan-jalan

Ilustrasi bayi kembar. (Unsplash/ Jamie Lee)Ilustrasi bayi kembar. (Unsplash/ Jamie Lee)

Bukan sebuah pemandangan aneh kalau bayi dibawa jalan-jalan oleh ibunya, sang ibu akan membawa banyak barang bawaan kebutuhan bayi. Di dalam tas yang dibawa ada popok, susu, mainan, baju ganti dan perintilan lainnya yang membuat tas semakin berat.

Video Rayyanza Cipung Colek-colek Perempuan Viral, Warganet: Gen Papa Kuat Ya Dek

Di Jepang, tidak ada pemandangan seperti itu. Bayi meringkuk di gendongan ibu dan ibu tidak kerepotan membawa tas besar yang penuh berisi kebutuhan bayi. Apa rahasianya? Penjelasan yang dikutip dari laman Savvy Tokyo berikut ini akan jawaban mengapa ibu-ibu bisa leluasa saat membawa bayi jalan-jalan.

Baca selengkapnya

2. Gemas Banget! Intip 5 Momen Rayyanza Cipung Siap-siap Pemotretan Piala Penghargaan Pertamanya

Gemas Banget! Intip 5 Momen Rayyanza Cipung Siap-siap Pemotretan Piala Penghargaan Pertamanya. (Dok: YouTube/RANS Entertainment)Gemas Banget! Intip 5 Momen Rayyanza Cipung Siap-siap Pemotretan Piala Penghargaan Pertamanya. (Dok: YouTube/RANS Entertainment)

Putra bungsu pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad baru-baru ini memenangkan sebuah penghargaan di Infotainment Award 2022. Bayi yang akrab disapa Cipung tersebut berhasil membawa pulang piala untuk kategori Gorgeous Baby.

Meski tak ikut dalam acara tersebut dan diwakili oleh Raffi Ahmad, untuk merayakan momen penting ini, kedua orangtua Rayyanza pun langsung membuatkan sesi foto untuk bayi berusia 10 bulan itu.

Masih Kecil, Rayyanza Sudah Banjir Job!

Baca selengkapnya

3. Suaranya Terlalu Lembut saat Pesan Drive Thru, Sisca Kohl Dapat Kado Tak Terduga dari Ayang

Bucin Akut, Jess No Limit Buat Case Custom untuk Sisca Kohl, Bahkan Sampai Pesan dari Luar Negeri.Bucin Akut, Jess No Limit Buat Case Custom untuk Sisca Kohl, Bahkan Sampai Pesan dari Luar Negeri.

Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl memang kerap kali jadi sorotan. Hal itu terlebih ketika keduanya tengah membuat konten video bersama.

Konten keduanya pun tak pernah jauh-jauh dari video makan. Kali ini Jess No Limit dan Sisca Kohl membuat konten dengan membeli makanan drive thru.

Baca selengkapnya

4. Bikin Syok! Perempuan Ini Temukan Potongan Diduga Kaki Tikus Menyembul di Bakso, Warganet Minta Spill Pedagangnya

Ilustrasi bakso. (Pixabay/ stivianputra87)Ilustrasi bakso. (Pixabay/ stivianputra87)

Terbuat dari daging sapi, dengan kuah kaldu yang gurih, membuat bakso menjadi hidangan favorit banyak orang. Sayangnya, banyak oknum pedagang nakal yang membuat pelanggan seringkali ragu menyantap hidangan tersebut, karena mereka diduga memakai daging tikus.

Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini dalam sebuah video TikTok yang diunggah akun @dindarahmayanii. Memperlihatkan penampakan tak biasa dari makanan tersebut, di mana terdapat sesuatu yang mirip seperti kaki, beserta kuku tajamnya yang menyembul dari bakso yang sedang ia santap.

Baca selengkapnya

5. 8 Tips Hemat di Balik Gaya Hidup Mewah, Utamakan Kualitas Bukan Kuantitas

Ilustrasi Tas Mewah (Pixabay/FranckinJapan)Ilustrasi Tas Mewah (Pixabay/FranckinJapan)

Banyak orang ingin terlihat mempunyai gaya hidup mewah. Setidaknya, ada keinginan untuk membuat orang lain kagum atau bahkan iri dengan kehidupan yang dijalami.

Hanya saja, kalau nyatanya Kamu bukanlah orang tajir melintir, tentu foya-foya dan memamerkannya di sosmed bukanlah pilihan. Dirangkum dari Times of India, berikut beberapa cara yang bisa Kamu terapkan agar sesekali dapat pamer hidup mewah.

Baca selengkapnya

Comments