Beredar Hoaks Anaknya Jadi Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor, Ibunda S: Stop Fitnah

Nasional

News / Nasional

Beredar Hoaks Anaknya Jadi Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor, Ibunda S: Stop Fitnah

Beredar Hoaks Anaknya Jadi Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor, Ibunda S: Stop Fitnah

KEPONEWS.COM - Beredar Hoaks Anaknya Jadi Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor, Ibunda S: Stop Fitnah TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho Puluhan pelajar SMK Baranangsiang dan para alumni melakukan doa bersama di lokasi penusukan siswi SMK Andirana Yubelia Noven Cahya, pada Selasa (8/1/2019) du...
Loading...
TERPOPULER: Beredar Hoaks Anaknya Jadi Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor, Ibunda S: Stop Fitnah

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho

Puluhan pelajar SMK Baranangsiang dan para alumni melakukan doa bersama di lokasi penusukan siswi SMK Andirana Yubelia Noven Cahya, pada Selasa (8/1/2019) dua hari lalu di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor

TERPOPULER: Hoaks Anaknya Dituding Jadi Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor, Ibunda S: Stop Fitnah

Pasca pembunuhan Andriana Yubelia Noven, Siswi SMK Baranangsiang yang tewas ditusuk hingga hari keempat masih belum menemui titik temu.

Pelaku pembunuhan Andriana Yubelia Noven masih berkeliaran bebas, sementara pihak Polresta Bogor Kota terus memburu pelakunya.

Meski aksi pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang itu terekam CCTV, polisi tak lantas langsung mengenali sosok pelakunya.

Namun pihak Polresta Bogor Kota mengklaim sudah mendapatkan bentuk wajah pelaku pembunuhan siswi SMK, Andriana Yubelia Noven di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur pada Selasa (8/1/2018).

Dengan melakukan scientific investigation dan penelusuran saksi-saksi akhirnya polisi pun bisa mendapatkan wajah pelaku pembunuhan.

"Belum disebar, masih proses. Sketsa wajah digambar, berdasarkan keterangan saksi-saksi," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya, saat dihubungi pada Sabtu (12/1/2019).

Selain itu, Kompol Agah juga memaparkan bahwa pihak kepolisian sudah meminta keterangan kepada beberapa saksi lainnya.

"Anak yang mengenakan pramuka belum ditemukan, tapi tidak terlalu penting juga, masih banyak orang yang melihat pelaku," ucapnya.

Sebelumnya, polisi telah menyebut kalau pihaknya mencurigai seorang pria berinisial S yang diduga sebagai pelaku.

Wali kelas dan guru dari Andriana Yubelia Noven, siswi SMK Baranangsiang yang dibunuh menabur bunga di lokasi pembunuhan di Gang belakang Masjid Raya Bogor, Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor Wali kelas dan guru dari Andriana Yubelia Noven, siswi SMK Baranangsiang yang dibunuh menabur bunga di lokasi pembunuhan di Gang belakang Masjid Raya Bogor, Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Halaman selanjutnya >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


Loading...

Comments