Terpaksa Pergi ke Daerah Terpapar Korona COVID-19? Ikuti Standar Keamanan WHO Ini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Terpaksa Pergi ke Daerah Terpapar Korona COVID-19? Ikuti Standar Keamanan WHO Ini

Terpaksa Pergi ke Daerah Terpapar Korona COVID-19? Ikuti Standar Keamanan WHO Ini

KEPONEWS.COM - Terpaksa Pergi ke Daerah Terpapar Korona COVID-19? Ikuti Standar Keamanan WHO Ini HARUS meninggalkan Indonesia untuk urusan usaha atau keluarga? Memang persebaran virus Korona COVID-19 membuat banyak orang khawatir untuk melakukan perjalanan lintas negara, apalagi kalau negara ters...
Loading...

HARUS meninggalkan Indonesia untuk urusan usaha atau keluarga? Memang persebaran virus Korona COVID-19 membuat banyak orang khawatir untuk melakukan perjalanan lintas negara, apalagi kalau negara tersebut sudah mempunyai korban.

Lantas, bila harus bepergian ke negara-negara yang sudah terpapar, apa yang harus dilakukan? Melansir keterangan WHO, ada beberapa persiapan yang harus dilakukan ketika harus bepergian lintas negara.

Sebelum bepergian, pastikan Kamu dan mempunyai berita terbaru perihal area di mana COVID-19 menyebar. Periksa apakah ada penyakit serius seperti diabetes, penyakit jantung dan paru-paru. Jikalau ada, lebih baik Kamu urungkan niat tersebut.

penyakit jantung dan paru-paru. Jika ada, lebih baik Anda urungkan niat tersebut.

Cari berita tambahan dari profesional yang berkualifikasi seperti staf layanan kesehatan, penyedia layanan kesehatan atau mitra kesehatan masyarakat setempat.

Bawa cairan antiseptik dalam botol kecil, di bawah 100 cl agar lolos dari screening bandara. Antiseptik tersebut, harus berbasis alkohol, agar dapat memudahkan mencuci tangan secara teratur.

Selanjutnya

Comments