Terobsesi Pada Barbie Eksotis, Ternyata Gadis Ini Cantik Alami

Trending

Fun / Trending

Terobsesi Pada Barbie Eksotis, Ternyata Gadis Ini Cantik Alami

Terobsesi Pada Barbie Eksotis, Ternyata Gadis Ini Cantik Alami

KEPONEWS.COM - Terobsesi Pada Barbie Eksotis, Ternyata Gadis Ini Cantik Alami Penggemar Barbie ini termasuk terobsesi berlebihan pada sosok barbie, dia menggunakan cokelat palsu dua kali sehari dan memutihkan rambutnya setiap bulan agar nampak seperti barbie eksotis.Jade, 20 ta...

Penggemar Barbie ini termasuk terobsesi berlebihan pada sosok barbie, dia menggunakan cokelat palsu dua kali sehari dan memutihkan rambutnya setiap bulan agar nampak seperti barbie eksotis.

Jade, 20 tahun, dari Bristol sangat terobsesi menjadi gadis Barbie Ia merasa lebih percaya diri dengan riasan berat dan pakaian minim. Jade juga menggunakan pewarna cokelat palsu dua kali sehari untuk membuat kulitnya tampak cokelat dan menggunakan pushup bra yang dapat memperbesar tampilan payudaranya, Jade mengklaim bahwa Barbie merupakan sosok tepat idaman wanita. Dia ingin terlihat seperti Barbie karena barbie ialah boneka yang tepat.

Namun dalam sebuah acara show TV , Jade diundang dan ditantang dalam make-under 5Star show 100% Hotter dimana semua make up yang biasa dia kenakan sebagai barbie eksotis akan diturunkan. Dalam acara tersebut mereka berhasil menampilkan wajah dan kecantikan alaminya yang selama ini tersembunyi dibalik sosok Barbie eksotis yang Jade agung - agungkan.

Jade mengatakan bahwa dia tidak dapat mempercayai perbedaan penampilannya dan sekarang berpikir orang akan menganggapnya lebih serius dan lebih menghargai dirinya sebagai wanita.

Ibu Jade mengatakan bahwa dia menyukai penampilan alami putrinya dan berharap jade akan tetap menjadi jade yang tampil alami tanpa balutan Barbie eksotis yang tampak sangat palsu itu. Ibunya berharap Jade akan mendapatkan dirinya sendiri tanpa perlu bersembunyi di balik topeng make up Barbie lagi.

Comments