Ternyata Tak Seindah Dibayangkan, Ini 5 Hal Paling Dibenci Pramugari saat Bertugas

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ternyata Tak Seindah Dibayangkan, Ini 5 Hal Paling Dibenci Pramugari saat Bertugas

Ternyata Tak Seindah Dibayangkan, Ini 5 Hal Paling Dibenci Pramugari saat Bertugas

KEPONEWS.COM - Ternyata Tak Seindah Dibayangkan, Ini 5 Hal Paling Dibenci Pramugari saat Bertugas SETIDAKNYA ada 5 hal dibenci oleh pramugari yang mungkin tidak diketahui kecuali Kamu juga berporfesi sebagai awak kabin. Ternyata, tak selamanya jadi pramugari itu indah lho! Gaji yang besar, penam...

SETIDAKNYA ada 5 hal dibenci oleh pramugari yang mungkin tidak diketahui kecuali Kamu juga berporfesi sebagai awak kabin. Ternyata, tak selamanya jadi pramugari itu indah lho!

Gaji yang besar, penampilan yang glamour, wajah yang terlihat cantik dan ramah, menjadikan banyak orang ingin menjadi pramugari. Profesi ini memang cukup menarik minat banyak orang.

Sama seperti profesi lain, menjadi pramugari juga ada bagian tidak enaknya. Dilansir dari Fox News dan beberapa sumber lainnya, berikut 5 hal paling dibenci pramugari.

1. Penumpang susah diatur

Ketika sedang berada di dalam pesawat terbang, kamu tentu harus mematuhi beberapa peraturan yang berlaku. Salah satunya ialah peraturan untuk mematikan perangkat elektronik yang kamu bawa, seperti ponsel. Namun, tidak semua orang mau mematikannya.

Saya pernah harus menunggu seorang penumpang menyelesaikan percakapan lima menitnya di telepon sebelum saya bisa memulai pengumuman briefing baris keluar saya. Pengumuman ini diharapkan sebelum pintu kabin utama dapat ditutup dan dilakukan pada setiap penerbangan. kata Volpe, salah satu pramugari sekaligus owner Flight Attendant Prep Academy.

Infografis Pramugari

2. Penumpang buang sampah sembarangan

Kejadian ini sering terjadi. Banyak penumpang yang tidak membuang sampahnya pada tempat sampah, justru mereka membuangnya ke dalam saku kursi.

Jadi, ketika kami menemukan sampah di kantong kursi, itu membuat kami frustrasi lebih dari apa pun, kata Volpe.

3. Galley Yoga

Para pramugari sangat memahami jikalau penumpang tidak akan nyaman duduk dikursi persawat standar dalam jangka waktu yang tidak singkat. Penumpang pasti akan merasa kesempitan dan membuat tubuh mereka pegal.

Penumpang-penumpang yang merasa pegal ini biasanya akan datang ke ruang dapur hanya untuk melakukan peregangan, atau para pramugari ini biasa menyebutnya dengan 'galley yoga'. Hal ini tentu sangat merepotkan kerja para pramugari.

Follow Gosip Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments