Ternyata Raffi Ahmad Sering Nge-Like Foto Lebaran Ayu Ting Ting di Instagram

Trending

Fun / Trending

Ternyata Raffi Ahmad Sering Nge-Like Foto Lebaran Ayu Ting Ting di Instagram

Ternyata Raffi Ahmad Sering Nge-Like Foto Lebaran Ayu Ting Ting di Instagram

KEPONEWS.COM - Ternyata Raffi Ahmad Sering Nge-Like Foto Lebaran Ayu Ting Ting di Instagram komedian sekaligus pembawa acara kondang Raffi Ahmad kembali menarik perhatian netizen. Pasalnya, Raffi ketahuan sering memberikan tanda hati di beberapa foto unggahan Ayu Ying Ting secara intens. Hal...

komedian sekaligus pembawa acara kondang Raffi Ahmad kembali menarik perhatian netizen. Pasalnya, Raffi ketahuan sering memberikan tanda hati di beberapa foto unggahan Ayu Ying Ting secara intens. Hal itu diketahui dalam beberapa foto unggahan Ayu Ting Ting ketika momen Lebaran.

Bukan hanya sekali Raffi melakukan itu, melainkan beberapa kali di banyak foto unggahan Ayu Ting Ting. Nama akun instagramnya bersama Gigi tersebut terlihat dalam daftar orang yang menyukai di beberapa unggahan Ayu.

Ternyata hal tersebut disadari betul oelh salah satu akun gosip di instagram. Melihat hal tersebut, netizen langsung memberikan tanggapan pada tindakan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad tersebut.

Kangen kali gak ketemu jd kepo di ig si ubul, tulis akun abqari_raziq.

Karena lg ga mungkin ketemu lg lebaran. Pasti si Raffi harus dirumah terus lebaran sama Gigi, tulis akun tiarahana3008.

Rajin ye ngelikenya.. tulis akun mayadeewi.

Mentang2 suasana lebaran, jadi like like terus tuh, tulis akun anisalidya_10.

Hingga kini Raffi Ahmad tetap cuek menanggapi hal tersebut. Ayu Ting Ting juga tak memberikan komentar mengenai gosip miring yang selalu ditekankan kepada dirinya.

Kasus Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjadi perbicangan luas. Banyak yang menilai bahwa Ayu menjadi pihak ketiga di rumah tangga Raffi dan Gigi. Namun hingga kini, rumah tangga Raffi dan Gigi tetap harmonis.

Comments