Ternyata Olahraga Berkelompok Lebih Sehat

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ternyata Olahraga Berkelompok Lebih Sehat

Ternyata Olahraga Berkelompok Lebih Sehat

KEPONEWS.COM - Ternyata Olahraga Berkelompok Lebih Sehat Kita semua tahu soal manfaat olahraga bagi tubuh. Namun jangan lupa ajak sahabat atau kerabat saat berolahraga, karena tahukah Anda, bahwa olahraga berkelompok, ternyata dapat memberi dampak baik yang...

Kita semua tahu soal manfaat olahraga bagi tubuh. Namun jangan lupa ajak sahabat atau kerabat saat berolahraga, karena tahukah Anda, bahwa olahraga berkelompok, ternyata dapat memberi dampak baik yang jarang diketahui.

Menurut sebuah studi internal yang dilakukan ASICS, salah satu footware ternama asal Jepang, orahraga berkelompok bisa memberi dampak baik. Misalnya olahraga maraton, saat melakukan maraton tiap individu bisa bertahan lebih lama dalam menyelesaikan perlombaan daripada hanya melakukannya sendiri.

Dilansir rilis yang diterima VIVA Senin 16 April 2018, tahun ini ternyata Indonesia menjadi negara kedua diselenggarakannya kompetisi lari maraton beregu setelah Filipina. Dan rencananya akan diikuti oleh tiga negara lain,yakni Thailand, Malaysia dan Singapura.

Ilustrasi olahraga lari.

Karenanya setelah sukses di tahun 2017, the ASICS Relay Indonesia kembali digelar. Ini merupakan ajang lari pelari amatir maupun profesional yang berkumpul untuk melakukan maraton.

Setelah tahun lalu sukses menarik ratusan pelari, tahun ini the ASICS Relay Indonesia mengusung gerakan pengenalan pesan I MOVE ME untuk menginspirasi semua orang untuk aktif dan bergerak tanpa ada keraguan.

Dalam ajang lari ini, satu tim yang terdiri dari 4 kategori yaitu semua pria, semua wanita atau campuran pria dan wanita.

Selain itu peserta dapat mendaftar di dua jarak balap yakni Relay Tim Maraton Penuh (42 km) atau Relay Tim Maraton Setengah (21 km).

Acara ini akan digelar pada Sabtu, 4 Agustus 2018 di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol Jakarta.



Comments