Ternyata Nama Anaknya 'Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas' Gak Kalah Epik!

Trending

Fun / Trending

Ternyata Nama Anaknya 'Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas' Gak Kalah Epik!

Ternyata Nama Anaknya 'Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas' Gak Kalah Epik!

KEPONEWS.COM - Ternyata Nama Anaknya 'Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas' Gak Kalah Epik! Tentu kamu udah tau dong soal keberadaan orang dengan nama panjang yang ribet untuk disebutin ini?Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas, ternyata punya anak yang dinamainya gak kalah ribet.Nih lia...

Tentu kamu udah tau dong soal keberadaan orang dengan nama panjang yang ribet untuk disebutin ini?

Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas, ternyata punya anak yang dinamainya gak kalah ribet.

Nih liat aja deh sendiri:

Jholeasuna Lapuslamarekanaujbck Ugwemubwem Osassla. Kurang panjang apa coba tuh.

Yang paling kasian sih kalo dia ujian di Indonesia, pasti lama banget tuh ngebulet-buletinnya. Ya semoga Jholeasuna sehat selalu ya, kalo sampe sakit-sakitan sih kayaknya harus ganti nama pake bubur merah bubur putih biar gak keberatan nama.

Comments