Ternyata momen ini yang jadi inspirasi Film Bukaan 8

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ternyata momen ini yang jadi inspirasi Film Bukaan 8

Ternyata momen ini yang jadi inspirasi Film Bukaan 8

KEPONEWS.COM - Ternyata momen ini yang jadi inspirasi Film Bukaan 8 Film drama komedi romantis 'Bukaan 8' garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini bercerita perihal Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan millenial yang bertemu dan jatuh cinta di dun...

Film drama komedi romantis 'Bukaan 8' garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini bercerita perihal Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan millenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain sosmed dan tak punya pekerjaan tetap. Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada orangtua Mia, bahwa ia merupakan suami idaman.

Film ini kembali mempertemukan Angga Dwimas Sasongko dengan duet dua produser Anggia Kharisma dan Chicco Jerikho, yang sukses dengan 2 film sebelumnya, Cahaya dari Timur: Beta Maluku (2014) dan Filosofi Kopi The Movie (2015).

"Bukaan 8 ini film pertama saya. Sebenarnya kangen pengen 'pulang ke rumah', bikin film yang dekat dengan saya, yang materinya bisa saya sentuh tanpa perlu saya riset panjang dan gali kiri-kanan seperti beberapa film saya sebelumnya," ujar Angga kepada media ketika konferensi pers usai media screaning di XXI Epicentrum, Senin (20/2).

Film yang akan tayang pada 23 Februari 2017 mendatang ini terinspirasi dari pengalaman sang sutradara menanti kelahiran anak pertamanya. Film ini juga mengombinasikan realita, cerita pribadi, dan banyak sekali kekonyolan yang terjadi di keseharian. Film tersebut memiliki cerita yang sangat dekat dengan mereka yang menikmati hiruk-pikuk sosmed sekarang.

"Proyek ini beneran kaya 'pulang', saya ngerasa lagi bikin film enggak ada beban," jelasnya.

Para pemain yang terlibat selain Chicco dan Lala antara lain Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijanto, Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, TJ, Ivy Batuta, Marwoto, Roy Marten, Nadine Alexandra dan Adriano Qalbi.

(fen)

Ternyata momen ini yang jadi inspirasi Film Bukaan 8

Comments