Ternyata keripik sayuran tak sesehat yang kamu kira, ini penjelasannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ternyata keripik sayuran tak sesehat yang kamu kira, ini penjelasannya

Ternyata keripik sayuran tak sesehat yang kamu kira, ini penjelasannya

KEPONEWS.COM - Ternyata keripik sayuran tak sesehat yang kamu kira, ini penjelasannya Brilio.net Kesehatan04 Juli 2017 05:05, Syifa FauziahUbi jalar, bit dan wortel merupakan jenissayuran yang bisa diolah jadi keripik renyah dan lezat. Tapi ternyata camilan ini tidak terlalu menyehatka...

Brilio.net Kesehatan

04 Juli 2017 05:05, Syifa Fauziah

Ubi jalar, bit dan wortel merupakan jenissayuran yang bisa diolah jadi keripik renyah dan lezat. Tapi ternyata camilan ini tidak terlalu menyehatkan, lho.

Sebuah studi baru yang dilakukan ahli gizi Charlotte Sitling-Reed menemukan bahwa pada kenyataannya keripik sayuran bisa lebih tidak menyehatkan dibandingkan keripik biasa. Sebungkus keripik sayuran bisa terdiri dari dua pertiga sayuran, sisanya ialah minyak dan garam.

Dilansir Independent, Senin (3/7), fakta ini membuat kandungan lemak dari tiap bungkus keripik sayuran lebih tinggi dibandingkan camilan lain yang dianggap tidak menyehatkan.

"Keripik tetaplah keripik, meski dibuat dari sayuran, tetap saja mengandung terlalu banyak lemak dan garam," terang Stirling-Reed.

Duh, makanya jangan terlalu banyak makan keripik lho!

RECOMMENDED Ternyata keripik sayuran tak sesehat yang kamu kira, ini penjelasannya

Comments