Ternyata, Kamar di Warung Kopi Itu Tempat Hidung Belang Beradu dengan PSK

Nasional

News / Nasional

Ternyata, Kamar di Warung Kopi Itu Tempat Hidung Belang Beradu dengan PSK

Ternyata, Kamar di Warung Kopi Itu Tempat Hidung Belang Beradu dengan PSK

KEPONEWS.COM - Ternyata, Kamar di Warung Kopi Itu Tempat Hidung Belang Beradu dengan PSK PSK. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com GRESIK - Reskrim Polres Gresik, Jatim membekuk dua ibu paruh baya karena menjalankan usaha prostitusi. Dua orang tersebut adalah Karni alias Wati dan Hermin Hidayati...
Loading...

PSK. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

GRESIK - Reskrim Polres Gresik, Jatim membekuk dua ibu paruh baya karena menjalankan usaha prostitusi. Dua orang tersebut adalah Karni alias Wati dan Hermin Hidayati.

Wati asal Pati Jawa Tengah membuka warung kopi di daerah Bulangan sedangkan Hermin dari Mojokerto mempunyai warkop di Betiring. Keduanya berjualan sambil memberikan PSK.

"Kedua terduga selama ini mengambil keuntungan Rp 25 ribu dari setiap transaksi prostitusi," ujar Wakapolres Gresik Kompol Dyno Indra Setyadi.

Keduanya bahkan menyiapkan kamar di salah satu sudut warung kopi untuk transaksi antara hidung belang dan perempuan yang dipesankan.

"Terduga Hermin menjajakan wanita dengan harga Rp 100 ribu kepada pelanggan warung kopinya, dengan ketentuan Rp 75 ribu diambil sang PSK," kata Kompol Dyno.

Sementara itu terduga Karni alias Wati, memasang tarif Rp 125 ribu. Uang Rp 100 ribu diambil PSK yang disediakannya sedangkan Wati mereguk keuntungan Rp 25 ribu untuk sewa kamar. (yos/pojokpitu)

: Ternyata, Kamar di Warung Kopi Itu Tempat Hidung Belang Beradu dengan PSK

Comments