Ternyata Ini Pekerjaan Suami Baru Muzdalifah

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ternyata Ini Pekerjaan Suami Baru Muzdalifah

Ternyata Ini Pekerjaan Suami Baru Muzdalifah

KEPONEWS.COM - Ternyata Ini Pekerjaan Suami Baru Muzdalifah Penikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami pada 26 April 2019 membuat heboh publik. Ini merupakan pernikahan keempat Muzdalifah setelah bercerai dari pedangdut Nassar (2012-2015) dan Khairil Anwar pada...
Loading...

Penikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami pada 26 April 2019 membuat heboh publik. Ini merupakan pernikahan keempat Muzdalifah setelah bercerai dari pedangdut Nassar (2012-2015) dan Khairil Anwar pada 2017.

Sama seperti dua pernikahan sebelumnya, Muzdalifah memilih seorang pria muda untuk menjadi imam untuk keluarganya. Keduanya berbeda usia 15 tahun, Fadel berusia 25 tahun sementara Muzdalifah 40 tahun.

Diketahui, Muzdalifah mempunyai kekayaan melimpah dari almarhum suami pertama. Lantas, apa pekerjaan Fadel Islami? Dalam wawancara sebelumnya, Muzdalifah terlihat marah saat sang suami disebut tidak punya pekerjaan. Menurutnya pertanyaan tersebut tidak etis.

Lewat akun Instagram @fadelislami.rakhmat, suami Muzdalifah ini menuliskan pekerjaannya di keterangan profil akun. Ternyata Fadel bekerja sebagai bankir sekaligus politikus.

Instagram Fadel Islami

Fadel dan Muzdalifah

Pengantin Baru, Muzdalifah dan Fadel Jalani Program Bayi Kembar

Muzdalifah dan suami baru.

Muzdalifah Marah Saat Ditanya Soal Pekerjaan Suami

Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi - KPK di Jakarta.

KPK Periksa Khofifah, Usut Kasus Novel hingga Muzdalifah Nikah Lagi

"Bankir, Politican, Husband of @muzdalifah999," tulisnya.

Fadel kerap membagikan kebersamaannya dengan Muzdalifah dan lima orang anak mereka.

"Alhamdulillah Ramadhan tahun ini beda karena kehadiran kalian keluargaku, InsyaAllah kita sekeluarga menjalankan ibadah puasa diterima oleh Allah SWT," ujar Fadel dalan keterangan salah satu foto. (zho)

Loading...

Comments