Ternyata Ini Mobil Impian Kobe Bryant si Black Mamba

Otomotif

News / Otomotif

Ternyata Ini Mobil Impian Kobe Bryant si Black Mamba

Ternyata Ini Mobil Impian Kobe Bryant si Black Mamba

KEPONEWS.COM - Ternyata Ini Mobil Impian Kobe Bryant si Black Mamba LOS ANGELES - Pebasket legendaris, Kobe Bryant, menjadi korban tewas dalam insiden kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat. Selama aktif bermain di Liga Basket Profesional Amerika Serikat...

LOS ANGELES - Pebasket legendaris, Kobe Bryant, menjadi korban tewas dalam insiden kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat. Selama aktif bermain di Liga Basket Profesional Amerika Serikat (NBA), Bryant memakai sebagian bayaran kontrak bersama klub Los Angeles Lakers, untuk membeli mobil mewah.

Terdapat merek kendaraan yang rupanya mengambil hati Bryant semenjak kecil, adalah supercar buatan Italia, Ferrari. Mendiang pemain yang berposisi sebagai Small Forward itu mengenal mobil buatan produsen berlogo kuda jingkrak tersebut sewaktu menghabiskan masa kecil di Italia mengikuti karier sang ayah.

Pengalaman melihat langsung wujud kendaraan eksotis berkemampuan kencang semasa kecil, menjadi awal ketertarikannya mempunyai model mobil super tersebut. Bahkan, Ferrari sempat mengundang Bryant untuk bertandang langsung ke markasnya di Maranello, Italia untuk memberikan kesempatan mengendarai unit F12TdF.

Secara pribadi pria berjuluk Black Mamba ini mewujudkan impiannya dengan mempunyai supercar Ferrari tipe F420 dan F458. "Tumbuh besar di Italia, saya memaknai sebenarnya apa itu kreativitas, imajinasi, serta niat penuh untuk melakukan sesuatu,"ujar Bryant dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari laman Autoweek.

Kobe Bryant

Selanjutnya

Comments