Ternyata, Gaji di Bawah Rp5 Juta Juga Bisa Jadi Investor Properti

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Ternyata, Gaji di Bawah Rp5 Juta Juga Bisa Jadi Investor Properti

Ternyata, Gaji di Bawah Rp5 Juta Juga Bisa Jadi Investor Properti

KEPONEWS.COM - Ternyata, Gaji di Bawah Rp5 Juta Juga Bisa Jadi Investor Properti JAKARTA - Daripada hanya menghambur-hamburkan uang di masa muda, mending buat investasi." Begitu saran Promotion Manager Pusat Timur Residence, Erfan Bachtiar untuk generasi milenial yang konon jumlah...
Loading...

JAKARTA - Daripada hanya menghambur-hamburkan uang di masa muda, mending buat investasi." Begitu saran Promotion Manager Pusat Timur Residence, Erfan Bachtiar untuk generasi milenial yang konon jumlahnya tengah menempati posisi paling atas di Indonesia.

Erfan juga menyarankan pendapatan yang ada sebaiknya dikelola untuk berinvestasi, terutama jangka panjang. Tak lain, merupakan soal properti. Di sektor properti, para investor bakal merasakan keuntungan berlipat. Apalagi harga properti tiap tahun terus merangkak naik.

BERITA REKOMENDASI

(Baca juga: Dalam 3 Tahun, Investasi di Pusat Timur Bakal Untung 30%!)

Pendapatan di bawah Rp5 juta per bulan dapat memiliki unit apartemen. Dengan kualitas langsung yang dapat dihuni serta menghasilkan keuntungan sepuluh hingga 30 persen tiap tahunnya, ujar Erfan di Jakarta.

Pusat Timur Residence bisa jadi pilihan para calon investor dengan pendapatan di bawah Rp5 juta untuk berinvestasi. Letaknya di pusat Kota Jakarta Timur. Erfan menunjukkan unit Sapphire Tower kepada generasi milenial, karena harganya masih berada diangka Rp300 jutaan.

Cara meyakinkan calon investor generasi milenial tersebut, para marketing Pusat Timur Residence kembali menggelar open house di marketing gallery-nya, semenjak 25-26 Maret.

"Ketika yakin ingin berinvestasi di properti, jangan ragu atau takut gimana cara bayarnya. Kami akan memberikan cara bayar yang mudah tentunya, bisa dengan cash bertahap atau kredit melalui Bank (KPA Bank). Pokoknya kami yang proses, anak muda tinggal duduk manis sambil makan ice cream, ucapnya.


Loading...
Ternyata, Gaji di Bawah Rp5 Juta Juga Bisa Jadi Investor Properti
Loading...

Comments