Ternyata di Sekolah Inilah Tokoh Kartun Goku Menimba Ilmu!

Unik

Ragam / Unik

Ternyata di Sekolah Inilah Tokoh Kartun Goku Menimba Ilmu!

Ternyata di Sekolah Inilah Tokoh Kartun Goku Menimba Ilmu!

KEPONEWS.COM - Ternyata di Sekolah Inilah Tokoh Kartun Goku Menimba Ilmu! Dengan kecanggihan teknologi yang ada ketika ini, para siswa baru yang akan mendaftar masuk ke sekolah pilihannya tentu akan semakin di mudahkan karena tidak harus antri dari pagi hingga sore hari.Cuk...

Dengan kecanggihan teknologi yang ada ketika ini, para siswa baru yang akan mendaftar masuk ke sekolah pilihannya tentu akan semakin di mudahkan karena tidak harus antri dari pagi hingga sore hari.

Cukup mendaftar secara online dari rumah maka anak-anak sudah bisa terdaftar di sekolah yang dituju. Dan dengan sistem online inilah kita bisa melihat nama-nama sekolah dan juga nama dari murid-muridnya.

Tapi ada sesuatu yang unik dan menarik perhatian para netizen ketika melihat nama anak-anak yang mendaftar di salah satu sekolah yang ada di Kab. Bekasi yaitu SMP Negeri 1 Cikarang Utara.

Dari sekian banyak nama murid, ada satu nama yang ternyata itu merupakan nama dari salah satu tokoh kartun Dragonball yang bernama Goku Kamehame.

Sontak saja nama siswa yang satu ini menjadi viral dan tuai beragam komentar kocak dari netizen. Berikut beberapa komentarnya, Selasa(18/7),

Wuanjir goku kamehame..ibu nya ngidam dragonball wkwk, tulis @arsyaditsarul.

Para siswa planet krypton, tulis @Asfarifki

Baca Juga Berita Mengenai Boneka Mampang Ini Ternyata Viral Hingga ke Jepang! Beginilah Tanggapan Para Netter

Comments