Ternyata, Ada yang Berbeda dengan Captain America di Avengers Terbaru

Trending

Fun / Trending

Ternyata, Ada yang Berbeda dengan Captain America di Avengers Terbaru

Ternyata, Ada yang Berbeda dengan Captain America di Avengers Terbaru

KEPONEWS.COM - Ternyata, Ada yang Berbeda dengan Captain America di Avengers Terbaru Ada yang tidak sama dengan Steve Rogers dengan kata lain Captain America. Ia akan beralih di sekuel paling baru Avengers: Infinity War kelak.Rogers juga akan bernama Nomad. Hal semacam ini mengacu pad...

aa

Ada yang tidak sama dengan Steve Rogers dengan kata lain Captain America. Ia akan beralih di sekuel paling baru Avengers: Infinity War kelak.

Rogers juga akan bernama Nomad. Hal semacam ini mengacu pada komik yang di buat oleh Marvel, mengenai sosok pahlawan Amerika itu.

Dalam komiknya, dikisahkan kalau Nomad ialah samaran Rogers di luar jubah Captain America. Ia lakukan penyamaran ini dalam kurun waktu yang singkat, karna argumen spesifik.

Rogers mengerti ada yang salah dengan pemerintah. Pemimpin grup teroris Secret Empire, konon datang dari kelompok pejabat negara, hingga membuatnya marah dan menjadi Nomad.

Walau begitu, belum juga di pastikan dengan terang mengenai kenyataan itu. Pihak penggarap film belum juga memberi info resminya dengan langsung.

Steve Rogers ialah satu diantara tokoh fiksi Marvel yang berusia tua, di ciptakan th. 1941. Ia jadi ikon Amerika, terutama waktu menolong negaranya dalam Perang Dunia.

Rogers, dengan kata lain Captain America, kembali perankan oleh aktor Chris Evans. Filmnya dijadwalkan tampil pada 4 Mei 2018 yang akan datang. Semoga bermanfaat.

Comments