Ternyata Ada Makna di Balik Tag Kecil pada Bungkus Roti Tawar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ternyata Ada Makna di Balik Tag Kecil pada Bungkus Roti Tawar

Ternyata Ada Makna di Balik Tag Kecil pada Bungkus Roti Tawar

KEPONEWS.COM - Ternyata Ada Makna di Balik Tag Kecil pada Bungkus Roti Tawar Sarapan merupakan salah satu sesi makan penting untuk pemenuhan zat gizi harian. Bukan hanya untuk menyokong aktivitas fisik, tetapi juga mental. Namun, tidak sedikit orang yang sering melewatkan sar...


Sarapan merupakan salah satu sesi makan penting untuk pemenuhan zat gizi harian. Bukan hanya untuk menyokong aktivitas fisik, tetapi juga mental.

Namun, tidak sedikit orang yang sering melewatkan sarapan, lantaran menganggap menyiapkan sarapan cukup memakan waktu. Untuk mengakalinya, banyak yang memilih mengonsumsi roti tawar dengan selai untuk sarapan.

Roti tawar menjadi salah satu menu favorit untuk sarapan karena praktis, enak dan mengenyangkan. Tetapi pernahkah Kamu menyadari ketika membeli roti tawar ada tag kecil yang terselip di bagian atas plastik pembungkus roti?

Kalau Kamu memerhatikan, tag kecil itu mempunyai warna yang berbeda-beda. Nah, setiap warna mempunyai makna. Dilansir dari laman World of Buzz, Rabu, 5 Desember 2018, warna tag menunjukkan hari apa roti itu dipanggang.

image_title

Berburu Roti Mataba, Masakan Legendaris Halal di Thailand

image_title

RESEP: Pizza Roti Tawar Simpel Bikinnya, Yummy Rasanya

image_title

Mengapa Makan Roti Bikin Cepat Lapar?

Ini berarti tag diberi warna untuk mewakili setiap hari dalam seminggu. Namun, warna memang tergantung pada merek. Setiap merek biasanya mempunyai warna khusus untuk setiap hari.

Jadi, memakai berita ini bersama dengan tanggal kedaluwarsa yang tertera di tag tersebut bisa membantu Kamu mendapatkan roti yang fresh. (csr)

Comments