Termasuk Ferry Paulus, Berikut Susunan Direksi Anyar di PT LIB

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Termasuk Ferry Paulus, Berikut Susunan Direksi Anyar di PT LIB

Termasuk Ferry Paulus, Berikut Susunan Direksi Anyar di PT LIB

KEPONEWS.COM - Termasuk Ferry Paulus, Berikut Susunan Direksi Anyar di PT LIB PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merampungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang berlangsung di daerah Kuta, Bali, Kamis (23/1/2020) malam. Dari hasil RUPS tersebut didapat perombakan susuan dire...

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merampungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang berlangsung di daerah Kuta, Bali, Kamis (23/1/2020) malam. Dari hasil RUPS tersebut didapat perombakan susuan direksi baru di PT LIB.

RUPS itu juga dihadiri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan serta Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri. Dari situ didapat perubahan yang berbeda dari sebelumnya.

Komisaris PT LIB yang pada periode sebelumnya hanya satu nama, kali ini berubah menjadi enam nama. Sedangkan posisi direktur utama yang sebelumnya tidak ada, kali ini kembali dimunculkan.

Wakil Ketua Umum PSSI Mayjen TNI Cucu Somantri memberikan keterangan mengenai pertemuan dengan salah satu calon pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla di Manila, Filipina, Jumat (29/11/2019). (ANTARA/Michael Siahaan)Wakil Ketua Umum PSSI Mayjen TNI Cucu Soemantri memberikan keterangan mengenai pertemuan dengan salah satu calon pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla di Manila, Filipina, Jumat (29/11/2019). (ANTARA/Michael Siahaan)

Untuk posisi komisaris utama dipercayakan pada Sonhaji yang juga merupakan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Sementara untuk Direktur Utama dipercayakan pada Cucu Soemantri yang merupakan Wakil Ketua Umum PSSI.

Sementara dijajaran Komisaris terdapat nama-nama petinggi klub. Seperti Ferry Paulus dari Persija Jakarta dan Munafri Arifuddin CEO PSM Makassar

"Kami saat ini mendapat amanah di dalam hasil RUPS itu sebagai jajaran Komisaris ataupun Direktur di PT LIB," kata Cucu dalam keterangan resmi yang diterima Suara.

Selain penentuan komisaris utama, komisaris, direktur utama, pada RUPS 2020 itu pun juga sudah ditentukan tiga posisi direktur. Adalah direktur operasional, direksi keuangan, dan direktur usaha.

"Pada prinsipnya kami berharap bisa menggelar kompetisi yang lebih baik. Kami akan berkoordinasi dengan banyak pihak untuk bisa mewujudkannya," pungkas Cucu.

Berikut Susunan Direksi PT LIB yang Baru :

Komisaris Utama: Sonhaji
Komisaris: Munafri Arifuddin, Ferry Paulus, Hasani Abdulgani, Endri Irawan, dan Hakim Putratama.

Direktur utama : Cucu Soemantri
Direktur operasional : Sujarno
Direktur keuangan : Anthony Chandra Kartawiria
Direktur usaha : Rudy Kangdral

Comments